Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty mengenang kembali masa pendekatannya dengan Anang Hermansyah. Usut punya usut, saat hendak menjalin hubungan yang lebih serius, Ashanty sempat ditentang keluarganya.

Keluarga Ashanty, terutama kakaknya tak menyetujui hubungan sang adik dengan Anang Hermansyah. Hal ini karena mantan suami Krisdayanti itu yang berstatus duda.

Azriel, Sarah Menzel, Ashanty dan Anang Hermansyah. (Intsgram)

"Kakak aku semua nggak setuju. Aku kan single, terus dapatnya duda dengan dua anak," kata Ashanty di kanal YouTube Opra Entertainment, Jumat (23/7/2021).

Baca Juga:
Ashanty Ngaku Belum Cinta saat Menikah dengan Anang Hermansyah

Seakan satu suara, kakak-kakak Ashanty mengatakan, "Pikirin lagi deh. Kamu (Ashanty) mungkin lagi galau, sering bareng (karena duet)."

Namun, satu hal yang membuat Ashanty yakin adalah dorongan dari sang ibu. Almarhumah Farida Siddik ternyata memiliki pandangan berbeda mengenai sosok Anang Hermansyah.

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

"Karena dia kan tipe ibu-ibu infotainment, kayak kasihan gitu. Pokoknya kata mama, dia baik banget lho. Kamu beruntung," kenang Ashanty.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Beri Ucapan Ultah untuk Aurel, Caption Mengandung Bawang!

Ashanty sempat berseloroh pada sang ibu. Dari mana beliau tahu Anang Hermansyah adalah sosok yang baik.

Hanya saja, ibu Ashanty mengatakan bahwa ia meyakini Anang Hermansyah adalah pria bertanggung jawab pada keluarga.

"Mama bilang, kamu kalau mau cari orang yang banyak uangnya, anaknya siapa ya bisa aja, sesuai dengan keinginan perempuan-perempuan, itu bisa," kata Ashanty.

Baca Juga:
Ashanty Dandani Rambut Arsya Ala Oppa Korea, Disemprot Anang Hermansyah

Anang Hermansyah dan Ashanty. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Tapi, kalau dapat cowok yang bertanggung jawab, imannya bagus dan sayang sama anak-anak itu susah. Itu doang pesan mama, simpel tapi iya juga ya," imbuh penyanyi 36 tahun ini.

Dukungan inilah yang akhirnya membuat Ashanty mantap menikah dengan Anang Hermansyah. Keyakinan sang ibu pun terbukti dengan langgengnya pernikahan pasangan selebriti ini sejak 2012.

Pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah dikaruniai dua anak, Arsy dan Arsya. Lebih dari itu, dua anak sambungnya, Aurel dan Azriel Hermansyah bahkan sangat lengket dengan perempuan yang akrab disapa bunda ini.

Load More