Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Ashanty berjodoh dengan suaminya sekarang, Anang Hermansyah berawal dari duet. Tak siapa sangka, ternyata awalnya wanita 36 tahun itu tak cinta dengan Anang.

Ashanty mengungkapkan uneg-unegnya itu di channel YouTube Poppy Amalya. Ibu 4 anak itu ternyata awalnya cuma merasa kasihan dengan Anang dan dua anaknya. Saat itu perpisahan Anang dengan Krisdayanti membuatnya iba.

Ashanty ngobrol bareng Poppy Amalya (Youtube.com)

"Mungkin secara nggak langsung begitu (tidak cinta Anang). Tapi mungkin pada saat itu tidak berpikir seperti itu, oh jadi mas Anang ini jadi harus (suami), nggak," ucap Ashanty.

Baca Juga:
Pakai Hijab Model Pashmina, Arsy Hermansyah Bikin Ashanty Melongo: Ya Allah

"Tapi mungkin seperti mbak (Poppy Amalya) bilang karena ada flashback itu jadi buat aku suka sama dia. Kalau menikah karena cinta itu belum tentu begitu bagus, kalau aku tuh nikah sama dia (Anang Hermansyah) bukan pada saat cinta-cintanya," imbuhnya.

Ashanty ngobrol bareng Poppy Amalya (Youtube.com)

Ashanty lantas mengaku kasihan dengan Anang dan anak-anaknya. Setelah menikah, baru lah Ashanty jatuh cinta dengan Anang.

"Aku jatuh cinta sama dia (Anang Hermansyah) itu setelah menikah. Jadi aku tuh hanya suka, respect, simpati, kasihan, itu jadi satu," pungkasnya.

Baca Juga:
Ashanty Miris Lihat Pasien COVID-19, Malah Disindir Netizen

Pelantun Kesakitanku itu mengakui punya pengalaman yang sama dengan Aurel dan Azriel. Ia teringat saat orang tuanya bercerai di masa kecil. Hal itu yang membuat hatinya terketuk untuk merawat Anang dan anak-anaknya.

Ashanty dan Anang Hermansyah saat pemberian hadiah sebuah mobil. [YouTube/@The Hermansyah A6]

"Aku selalu flash back ke masa kecil aku. Bercerai tuh gini, dampaknya ke anak. Ketemu mereka, satu keyakinan saat aku ada anak ini bisa happy. Saat aku ada mereka bisa ngobrol," kata Ashanty.

Fyi, Ashanty menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2021. Saat itu Anang sudah memiliki dua anak dari pernikahannya dengan Krisdayanti yakni Aurel dan Azriel Hermansyah.

Baca Juga:
Ashanty Dandani Rambut Arsya Ala Oppa Korea, Disemprot Anang Hermansyah

Load More