Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Syahrini berhijab. (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Item fashion Syahrini yang sering dibahas adalah kacamatan. Ini karena istri Reino Barack ini memang gemar memakainya.

Penyanyi berdarah Sunda itu pun memiliki sederet produk kacamata dari berbagai merek fesyen kelas dunia.

Salah satunya adalah kacamata unik dari merek GUCCI yang dipakai Syahrini saat umrah tahun 2017 silam. Kacamata tersebut kembali menjadi bahasan di akun Instagram @fashionsyahrin2.

Baca Juga:
Syahrini Comot Video Berlian dan Tutup Watermark, Pemilik akan Melaporkan

Syahrini dan  suami (Instagram/@princessyahrini)

Pada Kamis (22/7/2021), akun tersebut membuat unggahan tentang detail merek dan harga kacamata itu sambil membagikan ulang potret lawas istri Reino Barack saat menunaikan ibadah umrah.

Kacamata model flip-up itu terdiri dari dua tumpukan frame lensa beda warna yang bisa dibuka layaknya sebuah jendela. Produk ini dilengkapi dengan pengait berbentuk logo "GG" khas GUCCI yang terbuat dari emas.

Selain itu, kacamata tersebut juga dipastikan memiliki lapisan pelindung sinar UVA dan UVB. Tak heran kalau kacamata GUCCI ini dijual dengan harga mencapai Rp 12,7 juta atau nyaris Rp 13 juta.

Baca Juga:
Syahrini Dituduh Curi Postingan Selebgram Luar Negeri: Memalukan!

Potret Syahrini memakai kacamata belasan juta saat umrah. (Instagram/@syh55)

Fakta tentang kacamata Syahrini ini pun sukses menarik perhatian netizen. Berbagai komentar diberikan oleh mereka seputar aksesoris mahal yang dipakai oleh pelantun Sesuatu ini.

"Huahhhhhh (emoji hati)," celetuk netizen takjub. "Kece (emoji jatuh hati)," ujar lainnya singkat.

Detail kacamata belasan juta milik Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini2)

"Masya Allah. Padahal ketutup niqab dan kacamata, Inces tetap terlihat stuning dan cantik bgt . Cetar... Nyonya Reino Barack always stuning dan fashionable. Beautiful lady," puji yang lain.

Baca Juga:
10 Foto Transformasi Syahrini, Nyaris Selalu Pakai Aksesoris Cetar!

"Cantik banget. Aura positif dan cantiknya terpancar banget dengan baik tertutup pun tetap keliatan mempesona and stuning," komentar netizen lagi.

Artis Bisnis Mukena (Instagram/@princessyahrini)

Selain GUCCI, Syahrini juga diketahui memiliki koleksi kacamata mahal dari merek-merek ternama lain. Di antaranya merek Celine, Fendi, Gentle Monster, Dolce Gabbana, hingga Saint Laurent atau YSL.

Harga kacamata-kacamata itu pun tak ada yang murah. Sebut saja kacamata Celine yang harganya mencapai Rp 4,4 juta. Selain itu, ada kacamata Dolce Gabbana dan Fendi yang harganya secara berurutan Rp 26 juta dan Rp 4,9 juta. (Nur Khotimah)

Baca Juga:
Syahrini Tertunduk Lemas Ratapi Jenazah, Syok saat Pertama Dapat Kabar Duka

Load More