Denada (Instagram/@denadaindonesia)

Matamata.com - Denada membeberkan kondisi terbaru anaknya, Shakira Aurum alias Aisha. Artis sekaligus penyanyi tersebut mengabarkan kalau si kecil sempat drop hingga harus dirawat di National University Hospital.

Hal it diketahui dari unggahan terbaru Denada di Instagram pada Sabtu (24/7/2021). "Nggak disangka-sangka melewati weekend lalu di rumah sakit nemenin Aisha yang tiba-tiba harus opname," tulis Denada sebagai caption.

Denada menyebut sang anak sampai harus menjalani tes swab gegara hal tersebut. Beruntung hasilnya menunjukkan negatif Covid-19.

Baca Juga:
3 Artis Indonesia Rayakan Lebaran di Luar Negeri, Denada Pamer Potret Haru

Unggahan Denada [Instagram/@denadaindonesia]

"Bolak balik ke emergency, dan Aisha musti ngerasain di swab untuk pertama kalinya (alhamdulillah hasilnya negatif, sehingga bukan penyebab opname)," jelasnya.

Kekinian, Denada mengatakan bahwa kondisi putri semata wayangnya itu sudah membaik. Dia juga meminta doa agar sang anak selalu diberikan kesehatan.

Denada (Instagram/@denadaindonesia)

"Alhamdulillah sekarang kita udah di rumah lagi, dan Aisha udah lebih sehat. Mohon doanya dari semua supaya Aisha selalu sehat-sehat yah," ujar Denada.

Baca Juga:
Penuh Haru, Denada Unggah Foto Putrinya Salat

Denada tak lupa berterima kasih kepada semua pihak yang sudah merawat Aisha dengan baik di akhir unggahannya. 

"Terima kasih buat semua rekan kerja yang udah sangat pengertian selama aku nemenin Aisha di rumah sakit kemaren. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Robbal Alamiin," tutur Denada.

Denada dan Shakira Aurum - (Instagram/@denadaindonesia)

Netizen dan rekan artis langsung merespons unggahan anak Denada masuk rumah sakit itu. Audi Item sampai Vina Panduwinata berdoa semoga Aisha sehat selalu. 

Baca Juga:
3 Tahun Anak Berobat di Singapura, Denada: Cari Duit Sulit, Gak Bisa Pulang

"Sehat-sehat yaa," kata Audi Item.

"Semangat terus mbaku. Sehat selalu buat si cantik Aisha," timpal gitaris Kotak, Mario Marcella.

"Bismilah sayang ku. Sehat-sehat yaa," imbuh Vina Panduwinata

Baca Juga:
Video Putri Denada Banjir Doa, Iyut Bing Slamet Nangis Terjerat Narkoba

"Sehat ya anak cantikkkkkk! Doa kami dari Jakarta buat kamu sayang," tambah Melaney Ricardo.

Seperti diketahui, Aisha dan Denada sendiri kini sedang berada di Singapura. Mereka sudah lama tinggal di sana untuk mengobati penyakit kanker darah alias Leukemia Aisha.

Load More