Tissa Biani ulang tahun. (Instagram/@tissabiani)

Matamata.com - Kekasih Dul Jaelani, Tissa Biani sedang diliputi kebahagiaan. Pasalnya pada Sabtu (24/7/2021) kemarin, aktris cantik Tissa Biani ultah ke-19 tahun. 

Tissa Biani mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di hari istimewanya itu. Terutama yang spesial dari ibunda dan ayah Dul Jaelani, yakni Maia Estianty serta Ahmad Dhani.

Melalui sebuah video yang direkam secara terpisah, kedua orang tua sang kekasih memberikan ucapan dan doa kepada Tissa.

Baca Juga:
Tissa Biani Ultah Dikado Romantis Dul Jaelani, Ari Lasso Kaget Tahu Usianya

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Isntagram)

Pasangan masing-masing pun ikut menyampaikan ucapan selamat. "Happy Birthday Tissa, sayang. Ya, Pokoknya jadi anak yang selalu sukses, selalu dicintai Allah, baik, beruntung, pokoknya selalu bahagia, dari kami. We love you," tutur Maia Estianty, yang mengucapkan selamat ulang tahun bersama sang suami, Irwan Mussry.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela pun ikut mengucapkan selamat ultah. Doa tulus mereka panjatkan agar Tissa Biani bisa menjadi perempuan solehah serta kelak jadi istri yang baik.

"Selamat ulang tahun untuk Tissa Biani yang ke19 tahun. Semoga panjang umur, sehat selalu, dan menjadi anak yang solehah, dan di kemudian hari jadi istri yang solehah," ujar Ahmad Dhani, yang langsung diamini oleh Mulan.

Baca Juga:
Tissa Biani Positif Covid-19, Begini Perlakuan Romantis Dul Jaelani

Maia Estianty dan Irwan Mussry (Isntagram)

Tissa mengaku begitu senang mendapat ucapan selamat yang begitu spesial tersebut.. "Terima kasih banyak ucapannya seneng banget (emoji hati)," tulis Tissa dalam caption.

Selain itu, Tissa mendapat kado tak ternilai dari kekasihnya, yaitu sebuah lagu berjudul 'Song For Tissa' dari Dul Jaelani.

Video ucapan dari kedua orang tua Dul Jaelani itu pun menjadi sorotan publik. Banyak netizen merasa Tissa adalah orang yang beruntung.

Baca Juga:
Tissa Biani Pemotretan Sama Mantan, Dul Jaelani Langsung Nyusul ke Lokasi

Dul Jaelani dan Tissa Biani [Instagram]

"Masya Allah ucapan dari legend semua. Banyaak sayang dan cinta buat Tissa si anak baik hati, tulus, apa adanya," tutur salah seorang netizen.

"Lucky banget Tis bisa dapet mertua humble seperti mereka," sambung yang lain.

"Seneng ngeliat video ucapan dari keluarga yang menyayangi Tissa, semoga Allaah ijabah doa2 mereka, Aaamiin, happy selalu Tissa," tambah yang lainnya.

Baca Juga:
Tissa Biani Positif Covid-19, Dul Jaelani Video Call Sambil Nangis

Load More