Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Akun resmi Instagram ibu Amanda Manopo, Henny Manopo banjir komentar netizen. Komentar ucapan duka cita memenuhi kolom komentar di postingan terakhirnya.

Postingan terakhir ibu Amanda Manopo itu merupakan foto masa kecil Amanda saat duduk di bangku SD. Disitu, Henny Manopo mengucap  kepada Tuhan telah memberikan rezeki yang berlimpah pada sang anak.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

"Yeay ada Foto Play Group Amanda Manopo Lugue. Lutu na waktu kecil imut2, Pintar dan Baweel. Anak yg baik dan sayang sama kel. Thanks GOD utk kasihMu dan Sangat Bersyukur karena KasihMu kerja keras Amanda Manopo dari usia 8 tahunan terbayarkan hingga saat ini," berikut keterangan foto Henny Manopo di Instagram.

Baca Juga:
Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

"Harapan kami semakin bersinar dan menjadi berkat di manapun berada. Dan kiranya penyertaan Tuhan Yang Maha Baik sampai kapanpun Amin GBU All n Family," sambungnya.

Unggahan Henny Manopo, ibu Amanda Manopo [Instagram/@hennymanopolugue]

Unggahan lawas itu kemudian kembali ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang menuliskan ucapan duka setelah mendengar kabar ibu Amanda Manopo meninggal dunia.

"Inalillahi wa innailaihi rajiun turun berduka cita ya ka manda @amandamanopo semoga mami manda ditempatkan yang terbaik," komentar netizen. 

Baca Juga:
Baru Terungkap, Ibu Amanda Manopo Juga Alami Stroke

Amanda Manopo - FTV Suara Hati Istri (YouTube)

"Innalillahi wainnailaihi rojiun, turut berduka cita atas berpulangnya mami @amandamanopo dan kak @angelicamanopo. semoga ditmpatkan di tmpat terbaiik," sambung lainnya. 

"Rest in peace mamiiii.. damai bersama bapa di sorga.. sending virtual hug @angelicamanopo @fashionamandamanopo kuattt kuattt mami sudah tenang disorga," timpal lainnya. 

"Mamiii, knp secepat ini miii selamat jalan kerumah Bapa di surga mami, pantau daddy ramon, kak angel, dan manda dr surga ya mi," tutur netizen. 

Baca Juga:
Manajer Ungkap Kondisi Terkini Ibu Amanda Manopo

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia. Informasi ini disampaikan langsung manajer artis 21 tahun itu di Instagram.

Manajer Amanda Manopo, Ricco Ricardo tak kuasa menahan tangis saat menyampaikan pesan duka tersebut.  "Rest on love mami Henny Manopo Lugue," tulis Ricco Ricardo, Minggu (25/7/2021).

Ibu Amanda Manopo diketahui tengah berjuang melawan Covid-19. Sejak Rabu, 21 Juli 2021, Henny Manopo dirawat intensif di ruang ICU rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

Baca Juga:
Ibu Amanda Manopo Sakit, Billy Syahputra Berniat Lakukan Ini

Sebelum dirawat intensif, ibu Amanda Manopo sudah menjalani Isolasi Mandiri karena Covid-19. Hanya saja, dia harus dilarikan ke Rumah Sakit karena kondisinya memburuk. Selamat jalan Henny Manopo. 

Load More