Amanda Manopo. (MataMata.comAlfian Winanto)

Matamata.com - Keluarga pesinetron Amanda Manopo tengah diselimuti kabar duka. Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia hari ini, Minggu (25/7/2021).

Kabar meninggalnya ibunda Amanda Manopo disampaikan oleh manajernya, Ricco Ricardo. "Sudah meninggal (ibunda Amanda Manopo)," kata Ricco saat dihubungi awak media.

Henny Manopo, Ibu dari Aktris Amanda Manopo saat menggelar konferensi pers terkait ancaman yang diterima putrinya di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Namun sayangnya, Ricco balum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena hingga kini masih di rumah sakit. "Sekarang kami lagi urusi," sambungnya.

Baik Amanda maupun kakaknya, Felicia Angelica Manopo, pun belum memberikan pengumuman lebih lanjut.

Unggahan Felicia Angelica Manopo (Instagram)

Namun, Angelica sempat merepost sebuah pesan bijak di Instagram Story-nya, Sabtu (24/7/2021) beberapa belas jam yang lalu. 

"Teguhkan hatimu. Percaya dan beriman. Apapun keadaanmu, Tuhan sanggup. Jangan biarkan Iblis memakai masa sukar untuk menjauhkanmu dari kasihNya. Untuk selamanya Tuhan baik, God never changes. -Ps. Gideon Simanjuntak," bunyi pesan tersebut.

Selain itu, ia juga sempat mengunggah ulang pesan yang di-tandai oleh sang manajer.

Unggahan Felicia Angelica Manopo (Instagram)

"Seberat/sebesar apa pun masalahmu obatnya hanya doa. Karena hanya lewat kekuatan doa kepada Yesus lah maka kita akan dikuatkan. Sebab kekuatan doa orang uang beriman sangat besar kuasanya. Karena lewat doa lah kita berkomunikasi setiap hari dengan Tuhan," bunyi unggahan Instagram Story milik Ricco.

Load More