Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Duka tengah menyelimuti keluarga pesinetron Amanda Manopo. Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia pada Minggu (25/7/2021) sore di Rumah Sakit Mitra Keluarga Kemayoran.

Ibu Amanda Manopo meninggal dunia karena Covid-19, dengan adanya penyakit komorbid diabetes. Di hari yang sama, pemeran 'Andin' dalam sinetron Ikatan Cinta itu menyampaikan pesan terakhir untuk mendiang melalui sebuah unggahan Instagram Story. 

Unggahan Amanda Manopo (Instagram)

Amanda mengaku bahwa beberapa hari belakangan merupakan hari yang berat bagi orang-orang yang mencintai sang ibu, terutama dirinya sendiri. Meski begitu, adik dari Felicia Angelica Manopo ini harus bisa merelakan kepergian sang ibunda.

Baca Juga:
4 Pemain Ikatan Cinta Kuatkan Amanda Manopo, Sari Nila: Be Strong My Girl!

"Hai mami kemarin dan hari ini mungkin hari yang berat untuk orang-orang yang sangat mencintai mami. Sangat berat buat Manda mi."

Unggahan Amanda Manopo (Instagram)

"Tapi sekarang mami ga perlu ngerasain sakit lagi, mami ga usah khawatir yaa Manda, Angel, dadi, akan jaga satu sama lain, jadi mami ga usah khawatir ya mi," tulisnya.

Amanda Manopo tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada mendiang Henny Manopo karena sudah menjadi ibu serta serta istri yang hebat.

Baca Juga:
Besok Pagi, Ibu Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills

"Terima kasih sudah membuat Manda sabar, kuat, seperti sekarang. Sampai ketemu di sana ya, tunggu Manda mami," tambahnya.

Amanda Manopo bersama ibu, Henny Manopo. [Instagram]

Selain itu, Amanda juga berjanji bahwa sang ibu akan bahagia di surga dengan melihatnya bahagia bersama pasangannya kelak.

"Nanti mami akan menangis bahagia juga di surga dengan melihat aku bahagia dengan pasangan yang Tuhan akan kasih," sambungnya, sambil mengunggah sebuah foto saat Henny Manopo memeluk suami Angelica, Indra Daniel Mawu.

Baca Juga:
Begini Kronologi Ibu Amanda Manopo Meninggal Dunia

Load More