Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Matamata.com - Ibu Amanda Manopo, Henny Manopo meninggal dunia. Aktor Surya Saputra pun turut menyampaikan duka citanya kepada Amanda Manopo. 

Surya Saputra memposting fotonya saat memeluk Amanda Manopo yang sedang menangis. Potret itu diabadikan saat mereka sedang syuting Ikatan Cinta.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/hennymanopolugue)

"La tahzan. Papa tau ini berat buat kamu, tapi kamu sudah melakukan yang terbaik sebagai anak untuk orang tua," kata Surya Saputra di Instagram baru-baru ini.

Baca Juga:
Banjir Pujian! Billy Syahputra Temani Amanda Manopo saat Berduka

Surya Saputra mengingatkan Amanda Manopo bahwa ibunya sudah tidak kesakitan lagi. Doa pun dipanjatkan olehnya agar Henny Manopo tenang di sisi Tuhan.

Unggahan Surya Saputra [Instagram/@suryasaputra507]

"Sekarang mama Henny sudah nggak sakit lagi. Kita sama-sama mendoakan, supaya Almarhumah di berikan tempat terindah di sisi NYA," tutur Surya Saputra.

Dia tak lupa menuliskan kalimat untuk menguatkan pemeran Andin di Ikatan Cinta tersebut di akhir unggahannya. "Yang sabar, Yang kuat ya nak @amandamanopo," imbuhnya.

Baca Juga:
Rizki DA Nikah Lagi, Amanda Manopo Berduka

Amanda Manopo - FTV Suara Hati Istri (YouTube)

Postingan itu langsung dibanjiri beragam komentar oleh para netizen dan rekan selebritis. Mereka ikut berduka cita ibu Amanda Manopo meninggal dunia. 

"Turut berduka cita atas berpulangnya ibunda @amandamanopo Tuhan kasih kekuatan dan ketabahan," ujar @augiefantinus di kolom komentar.

"RIP untuk mama Henny, Turut berduka cita yaaa manda sayang @amandamanopo," timpal @cynthia_lamusu.

Baca Juga:
Tangis Amanda Manopo Pecah di Pemakaman, Rizki DA Nikahi Lagi Nadya Mustika

"Turut berduka cita. Rest in Peace @amandamanopo," tambah @andi_atthira.

Potret Asli Amanda Manopo di Luar Sinetron. (Instagram/amandamanopo)

Seperti diketahui, Henny Manopo meninggal dunia setelah berjuang melawan penyakit Covid-19 komorbid diabetes. Dia wafat pada Minggu (25/7/2021) di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta.

Jenazah ibu Amanda Manopo sendiri sudah dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021). Semoga Amanda Manopo sekeluarga diberi ketabahan. 

Baca Juga:
Usai Pemakaman Ibunya, Amanda Manopo: Mami Nggak Perlu Mikirin Aku di Dunia

Load More