Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Manis Amanda Manopo Bersama Orang Tua (Instagram/@hennymanopolugue)

Matamata.com - Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo telah meninggal dunia dan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat pada Senin (26/7/2021). Amanda Manopo pun telah membagikan potretnya ketika mengunjungi makam sang ibunda.

Dalam unggahan tersebut, terlihat Amanda Manopo dan keluarga berfoto di dekat tempat peristirahatan terakhir Henny Manopo. Mereka kompak mengenakan pakaian berwarna putih.

Amanda Manopo ungkap janji di depan pusara ibunda. (Instagram/amandamanopo)

Bunga tabur telah ditebarkan di makam ibunda Amanda Manopo. Ayah Amanda Manopo pun memeluk erat potret istrinya dalam pigura.

Baca Juga:
6 Momen Billy Syahputra di Pemakaman Ibu Amanda Manopo, Panen Pujian!

Amanda Manopo menuliskan bahwa potret tersebut merupakan potret terakhirnya dan keluarga bersama ibunda. Selain itu, Amanda Manopo juga menyinggung tentang janji-janji untuk sang ibu.

Amanda Manopo berjanji untuk tidak menangis lagi. Ia dan sang kakak, Angelica Manopo, juga berusaha sekuat tenaga melindungi ayahnya.

Pemakaman Ibu Amanda Manopo (dok: live IG manajer Amanda Manopo)

"Foto berlima terakhir kita. Janji nggak nangis lagi man. Life must go on. Dadi akan move on. Angel dan Amanda yang akan janji dan lindungi dadi," tulis Amanda Manopo.

Baca Juga:
Doa Arya Saloka untuk Ibu Amanda Manopo yang Meninggal Dunia

Tak lupa, Amanda Manopo juga mengungkapkan rasa cintanya untuk sang ibu.

Pemakaman Ibu Amanda Manopo (dok: live IG manajer Amanda Manopo)

"Love you always mami dari bawah sini," imbuhnya.

Sebagai informasi, Henny Manopo meninggal dunia setelah lebih dari dua minggu berjuang melawan Covid-19. Ibu Amanda Manopo mendapat perawatan intensif di rumah sakit akibat penyakit itu. Apalagi, dia memiliki penyakit bawaan yakni diabetes.

Baca Juga:
Besok Pagi, Ibu Amanda Manopo Dimakamkan di San Diego Hills

Perempuan 57 tahun itu tutup usia di rumah sakit kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat pada Minggu (25/7/2021).

Load More