Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tersenyum bahagia ke arah kamera saat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Bibi Ardiansyah mengenang kembali momen dan isi hatinya saat mengetahui Vanessa Angel yang pada 2019 masih menjadi pacarnya tersandung kasus prostitusi online di Surabaya. Kejadian itu merupakan masa terberat dalam hidupnya.

"Berat banget awalnya," kata Bibi Ardiansyah di kanal YouTube CURHAT Bang Denny Sumargo, Senin (26/7/2021).

Anak Vanessa Angel, Gala. (Instagram/@vanessaangelofficial)

Saat itu, laki-laki berdarah Padang ini langsung betolak ke Surabaya. Di pesawat, Bibi Ardiansyah menangis sambil mengumpat memikirkan Vanessa Angel yang membohonginya dengan mengaku bekerja menjadi MC.

Baca Juga:
Sayembara Lukisan Vanessa Angel Menuai Pro Kontra, Caranya Dinilai Tak Elok

"Waktu itu di pesawat gue udah nangis banget. Udah pesawatnya lama banget waktu itu pas gue ke Surabaya ‘a*ji*g gue bakal katain lo a*ji*g’ sorry gue ngomong kasar. Semua kalimat gue keluarin," ungkapnya.

"Sampai mikir ‘gue tampar nih cewek, kurang ajar bikin gue malu, keluarga gue gimana’ karena gue udah kenalin dia ke keluarga gue," sambungnya.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. (Youtube/TransTVOfficial)

Bibi Ardiansyah merasa malu dengan orang tuanya. Lantaran ia sudah memperjuangkan Vanessa Angel mati-matian demi mendapat restu.

Baca Juga:
Anaknya Potong Rambut, Vanessa Angel Histeris Sebut Mirip Jefri Nichol

"Terus bokap kan udah pengin gue married, cuma bokap gue nggak setuju sama dia tapi gue udah belain dia mati-matian," tutur Bibi Ardiansyah.

"Padahal nyokap gue telepon ada kali 100 kali telepon ‘kalau lo ke situ lo gak usah pulang’ sampai nggak berani pulang gue," imbuhnya lagi.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah (MataMata.com/Yuliani)

Setibanya di Surabaya, Bibi Ardiansyah bahkan tak bisa berkata-kata terlebih lagi meluapkan amarahnya. Ia tak tega melihat kondisi Vannesa Angel kala itu.

Baca Juga:
Foto Eks Asisten Vanessa Angel Tanpa Busana Dihujat: Semoga Dapat Hidayah

"Sampai sana gue ngelihat dia nggak ada siapa-siapa, nggak tau mau ngapain lagi ya sudah lah gue ngalah. Gue udah siapin dia baju, dia nggak bawa baju nggak bawa apa-apaan, lemes, udah pingsan di tempat hati gue jadi perempuan saat itu. Nggak tega gue," terang Bibi Ardiansyah.

Seperti diketahui, kabar tertangkapnya Vanessa Angel dalam kasus prostitusi online di Surabaya, mengejutkan publik. Dia ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Selain Vanessa Angel, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel. Menurut polisi, tarif VA sekali kencan mencapai Rp 80 juta. Sedangkan FA sebesar Rp 25 juta.

Load More