Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Millen Cyrus. (Instagram/@millencyrus)

Matamata.com - Millen Cyrus memperlihatkan foto kebersamaannya dengan para tenaga kesehatan di RS Darurat Wisma Atlet. Kehadirannya di sana untuk mengantar sang nenek.

Keponakan Ashanty ini kemudian mengunggah foto dirinya bersama sejumlah tenaga kesehatan (nakes). Millen mengenakan jaket putih dan celana panjang. Ia melindungi diri dengan masker coklat di wajah.

Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Alhamdulillah nenek aku diterima dan dirawat dengan baik oleh tim nakes. Aku hanya mewakili untuk mendaftarkan dan mengantar," tulis Millen Cyrus di Instagram, Selasa (27/7/2021).

Baca Juga:
Millen Cyrus Bagikan Kabar Sedih, Sedang Butuh Tabung Oksigen

Millen Cyrus juga merasakan kebahagiaan. Karena selain bisa mengantar sang nenek, ia juga menghibur para tenaga kesehatan di Wisma Atlet.

"Aku senang banget bisa ketemu dan bahagiain orang-orang medis. Semangat semua dan jaga prokes ya. Kami mencintaimu," imbuh pemilik nama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini.

Millen Cyrus [Instagram]

Peringatan Millen Cyrus kepada netizen untuk menjaga protokol kesehatan justru menjadi bumerang. Sebab, mereka menilai penampilan model seksi itu justru tak mencerminkan ucapannya.

Baca Juga:
Millen Cyrus Ribut di Studio dengan Bapak-bapak, Sampai Mau Dilempar Kursi

Beberapa menyoroti busana Millen Cyrus yang tidak mengenakan alat pelindung diri (APD) saat berinteraksi dengan para nakes. Padahal seperti diketahui, tenaga medis di sana adalah orang-orang yang berhubungan langsung dengan penderita Covid-19.

Gaya Seksi Millen Cyrus (Instagram/@millencyrus)

"Waduh bahaya ni. Kok nggak pakai APD sih?" komentar akun @angeliaisma.

"Bahaya ini kalau Satgas Covid tahu. Itu Millen kenapa nggak pakai APD lengkap? Bahaya tahu," kata akun @lensina90.

Baca Juga:
Beri Pesan Menyentuh, 4 Foto Millen Cyrus, Dena Rachman dan Oscar Lawalata

"Lho bisa masuk sampai ke dalam? Waktu diriku anter bapak, nggak boleh sama sekali. Harus pakai APD full set. Itu rambut Millen masih kelihatan, nggak apa-apa kah?" kata akun nia*****i91 heran.

"Serius tanya, meskipun zona hijau atau apalah, memang boleh dempet-dempetan sama nakes yang pakai APD? Kita nggak tahu nakesnya habis megang (pasien) Covid-19 atau nggak," imbuh akun sisi*****utri.

Perihal kritik tersebut, Millen Cyrus belum menanggapi pertanyaan warganet mengenai penggunaan APD.

Model 21 tahun ini baru menjawab komentar netizen mengenai keramahannya kepada nakes dan doa untuk sang nenek.

"Ka Millen mah ramah bukan main. Semoga neneknya cepat sembuh kak," kata alo*****ylist.

"Muah, amin," jawab Millen Cyrus.

Load More