Yohanes Endra | MataMata.com
Wenny Ariani dan Rezky Aditya (Youtube.com)

Matamata.com - Sidang gugatan pengesahan anak oleh Wenny Ariani kepada Rezky Aditya kembali digelar hari ini, Rabu (28/7/2021) di Pengadilan Negeri Tangerang. Masih beragendakan mediasi, Wenny harus menelan kekecewaan karena Rezky kembali tak hadir di sidang.

"Kecewa ya (Rezky Aditya) tidak hadir, karena kan makin berlarut-larut ya," kata Wenny Ariani, saat ditemui di PN Tangerang, Rabu (28/7/2021).

Wenny Ariani (Youtube/Denny Darko)

Rezky Aditya lagi-lagi tak memenuhi panggilan setelah minggu lalu pun juga absen. Namun kali ini, suami Citra Kirana ini beralasan sedang sakit.

Baca Juga:
Jadi Selebgram, Gaya Kekey Putri Wenny Ariani Disorot: Rezky Aditya Banget!

"Karena tergugatnya hari ini nggak bisa hadir katanya sakit. Dari kuasa hukumnya memang ada surat sakit," ucap Tigor L Manik selaku kuasa hukum Wenny menimpali.

Oleh karena itu, sidang tersebut harus ditunda pekan depan. Sebab, mereka harus menunggu tanggapan tergugat.

Rezky Aditya dan Citra Kirana [Instagram]

"Mediasinya sih masih menunggu tanggapan dari tergugat. Jadi ya mediasinya belum terjawab, belum ada hasil mediasinya, masih menunggu minggu depan lagi," ucapnya.

Baca Juga:
Rezky Aditya Tak Hadir di Sidang Pengakuan Anak Wenny Ariani

Sementara itu Wenny Ariani enggan berkomentar lagi soal Rezky Aditya yang tak pernah hadir maupun menanggapi gugatannya. Ia mengaku akan menyerahkan pada jalur hukum saja.

Potret Anak Citra Kirana dan Rezky Aditya (Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

"Saya ikuti prosedur yang berlaku aja," ucap Wenny.

Seperti diketahui, Wenny Arini menggugat pengakuan anak dan nafkah anak usai mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya buah dari hubungan asmara mereka pada 2012 silam. Sejak buka suara, Wenny mengaku tak pernah mendapat respons dari aktor 36 tahun tersebut.

Baca Juga:
Berani Perkarakan Rezky Aditya, Wenny Ariani Terinspirasi Nikita Mirzani

Load More