Rian D'Masiv. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Musisi Rian D'Masiv membeberkan ibu mertuanya, Minul Sutaryanti sempat teriak sebelum meninggal. Tak diketahui apa penyebabnya, namun sang mertua melakukan itu berkali-kali.

"Jadi kemarin datang ke rumah terus, dari jam 11 sampai 5 sore akhirnya kayak teriak. Teriaknya tapi nggak kenceng, kayak mengaung gitu. Mungkin itu yang disebut sakaratul maut. Itu baru terjadi beberapa kali," kata Rian D'Masiv di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/7/2021).

Unggahan Rian D'Masiv [Instagram/@rianekkypradipta]

Almarhumah akhirnya sempat tenang beberapa waktu. Tapi, lagi-lagi ia kembali seperti itu hingga akhirnya keluarga memutuskan membawa ke rumah sakit.

Baca Juga:
Penyebab Mertua Rian D'Masiv Meninggal Terungkap, Bukan Covid-19!

"Jadi jam 5 sore sempat tenang sampai jam 6, begitu lagi ke dua, terus akhirnya aku bilang ke Ayu mama bawa ke dokter aja ke rumah sakit. Kita bawa, teriak lagi," ungkapnya.

Saat hendak di bawa ke mobil, ibu dari Sri Ayu Murtisari itu tiba-tiba pingsan. Tak berselang nama, mertuanya Rian D'Masiv itu berhenti bernapas diduga sudah meninggal dunia.

"Tapi yang kali ini pas kita papah itu agak berat, terus tiba-tiba jatuh. Padahal yang ngangkat empat orang tapi nggak kuat. Sampai akhirnya kita masukkan ke mobil hanya dalam waktu berapa menit langsung diam dan sepertinya itu udah nggak ada," ujarnya.

Baca Juga:
Rian D'Masiv Berduka, Ibu Mertuanya Meninggal Dunia

Meski begitu, pihak keluarga tetap membawa Minul Sutaryanti ke rumah sakit. Sayangnya, nyawanya sudah tak terselamatkan.

Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

"Jadi pas sampai rumah sakit sudah pergi. Terus diperiksa dokter sama bukan karena Covid-19. Jadi Prosesinya (pemakaman) diperbolehkan normal, biasa," kata vokalis Band D'Masiv itu.

Sebelumnya, Rian D'Masiv membawa kabar duka cita. Dia mengungkap bahwa ibu mertuanya baru saja meninggal dunia.

Baca Juga:
Istri Rian D'Masiv Syok sampai Jatuh Sakit: Ada Teror yang Mengganggu

Hal itu disampaikan langsung oleh pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta itu di Instagram pada Selasa (27/7/2021) malam.

"Innalilahi wainaillaihi rajiun. Telah meninggal dunia Mama minul sutaryanti, ibu dari istri saya @aypnm," kata Rian D'Masiv sebagai caption.

Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Vokalis band D'Masiv ini pun meminta maaf atas nama mertuanya. Dia memohon agar kesalahan almarhumah di masa lalu bisa dimaafkan.

Baca Juga:
Begini Kelanjutan Kasus Rian D'Masiv soal Tuduhan Pelecehan Seksual

"Mohon di maaf kan kesalahan beliau baik yang di sengaja atau tidak di sengaja. Al fatihah," katanya.

Load More