Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Rian D'MASIV atau Rian Ekky Pradipta. (Instagram/rianekkypradipta)

Matamata.com - Rian D'Masiv dan Jae Park eks DAY6 diketahui menjalin pertemanan yang makin hari tampaknya makin akrab. Keduanya baru-baru ini bahkan membuat janji untuk bertemu di Los Angeles, Amerika Serikat.

Hal ini diketahui saat Rian D'Masiv mengunggah tangkapan layar pesan WhatsApp dengan Jae Park secara langsung. Mereka awalnya hendak bertemu, namun karena pelantun Pacman ini sakit, keduanya mengundur jadwal.

Unggahan Rian D'Masiv [Twitter/@RianEkkyP]

"Bisakah jika kita bertemu pada Jumat, 26 (Agustus)?" tanya Rian D'Masiv dalam pesan yang diunggah ke Twitter, Selasa (23/8/2022).

Baca Juga:
Beda Sikap Ashanty dan Krisdayanti saat Gemas ke Ameena Viral: Satu Brutal, Satu Kalem

Jae Park membalas pesan Rian D'Masiv dengan antusias.

"Baik, kedengarannya bagus. Kita bertemu jam 2 siang di restoran ya," ucap musisi yang memiliki nama lain eaJ  tersebut.

Jae Park alias Jae DAY6 [Instagram/@eajpark]

Rian D'Masiv menyetujuinya. Ia juga tidak lupa menyarankan Jae Park mengonsumsi vitamin C untuk membuat badannya menjadi lebih baik.

Baca Juga:
Irfan Hakim Siapkan Keranda untuk Dirinya dan Keluarga: Kendaraan Terakhir kok Butut, Lusuh

"Semoga lebih baik," kata Rian D'Masiv.

"Aku akan (meminum vitamin C). Terima kasih," balas Jae Park.

Sayangnya postingan Rian D'Masiv justru membuat warganet memberikan reaksi pro kontra. Ada yang kecewa karena vokalis band D'Masiv itu membeberkan informasi pribadi Jae Park.

Baca Juga:
Dewi Perssik Sempat Jualan Sambal saat Pandemi dengan Untung Rp 3 Ribu: Duitnya Diambil Orang Lagi

Dalam cuplikan pesan, Rian D'Masiv sudah menamai kontak tersebut dengan nama Jae Day6. Sehingga tidak terlihat nomor telepon.

Termasuk soal foto profil, sang gitaris memang tidak menyertakannya. 

"Bang Rian, makasih banget update per-brother-annya. Tapi alangkah lebih baik di take down untuk privasi bang Rian dan bang Jae," kata @sageaj_.

Baca Juga:
MUI Dukung Aksi Pesulap Merah Bongkar Trik Tipu-tipu Perdukunan: Selaras dengan Sabda Rasulullah

Rian D'Masiv menjawab, "kebetulan sudah minta izin."

"Tolong dihapus, hargai privasinya (Jae Park). Aku tau kamu ngobrol sama dia, tapi tolong profesional," sahut @soonhalcult.

Sementara lainnya membela, "Rian nggak share nomor telepon atau kasih tahu di mana mereka ketemu. Jadi bagian mana yang menyerang privasi Jae?"

Load More