Yohanes Endra Evi Ariska | MataMata.com
Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Matamata.com - Perempuan berinisial KD atau Kartika Damayanti yang diduga menghina anak Ayu Ting Ting muncul di hadapan publik. Lewat video singkat, ia menyampaikan permintaan maafnya.

Video berdurasi 59 detik itu diunggah oleh akun haters_tandingan di Instagram, Kamis (29/7/2021).

Ayu Ting Ting bersama sang putri, Bilqis dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

"Hai semua, sebelumnya saya mau minta maaf. Saya Kartika Damayanti dari akun gundik_empang, saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya," kata KD dalam video permintaan maafnya.

Baca Juga:
Belum Puas, Ibu Ayu Ting Ting Kecam Penghina: Bawa Manusia Itu ke Indonesia

Tenaga kerja wanita (TKW) asal Jawa Timur itu mengakui kesalahan. Ia dengan sengaja membuat akun Instagram pribadinya gundik_empang menjadi akun haters untuk menghina Ayu Ting Ting dan anaknya, Bilqis. 

"Karena saya telah menghujat dan membuat akun pribadi saya menjadi akun haters dan banyak yang menghujat Ayu Ting Ting di akun tersebut," ucapnya.

Abdul Rozak ayah Ayu Ting Ting saat berada di rumah heters di Jawa Timur. [Instagram]

"Akun tersebut sekarang sudah tidak bisa saya gunakan karena sudah ditakedown dan dihapus oleh pihak Instagram," katanya menambahkan.

Baca Juga:
Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Haters Cucunya, Mohon Bantuan KBRI Singapura

KD berjanji tak akan mengulangi kesalahannya atau berkomentar lagi tentang kehidupan si pedangdut 29 tahun itu. Ia sadar betul perbuatannya tidak terpuji.

"Setelah ini saya berjanji tidak akan membuat akun haters lagi dan tidak akan berkomentar negatif tentang Ayu Ting Ting di mana pun lapak akun Instagram gosip lainnya," katanya berjanji.

Selain meminta maaf pada keluarga besar Ayi Ting Ting, KD juga menyampainkan pada keluarganya. Gara-gara ulahnya, kedua orangtuanya didatangi Umi Kalsum dan Ayah Ojak.

Baca Juga:
10 Potret Warung Makan Ayah Ayu Ting Ting: Bernuansakan Betawi Banget!

"Sekali lagi saya mau minta maaf kepada Ayu Ting Ting dan keluarganya atas kelakuan dan kesalahan saya. Dan saya mau minta maaf kepada kelurga saya atas kelakuan saya ini, terima kasih," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi bersama ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak atau Ayah Rozak mendatangi rumah terduga pelaku di kawasan Jawa Timur.

Kabar tersebut disampaikan ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di Instagram. Dia mengaku bersama suaminya, Abdul Rozak, dan polisi telah mendatangi rumah orangtua si pelaku.

"Inilah rumah haters. Alhamduliah ibu, ayah berserta aparat kepolisian Kapolda setempat bisa sampai ke rumah orangtuanya haters yang pertempat tinggal, di Jawa Timur yang bernama K*** D***," tulis Umi Kalsum di caption, Rabu (28/7/2021).

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Umi Kalsum juga memastikan telah melaporkan penghina cucunya ke kantor polisi. Dia berharap laporannya bisa segera ditindaklanjuti oleh polisi.

"Kita sudah masukan laporan ke jalur hukum yang berlaku di Indonesia. Terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis sang bunda menutup unggahan tersebut.

Load More