Tya Ariestya. (Instagram/@tya_ariestya)

Matamata.com - Tya Ariestya bisa kembali beraktifitas usai sembuh dari Covid-19. Selain berkumpul dengan keluarganya, Ia pun langsung mengurus kebun di rumahnya yang tak terurus selama 2 minggu.

Ia mengaku sedih karena kebun dan tanamannya jadi sarang tikus karena tak ada yang merawat saat dirinya isolasi mandiri.

Tya Ariestya dan keluarganya (Instagran)

"Gaya menyiram taneman masa kini! 1/2bulan taman di anggurin, aglonema pada layu. Sedihhhhh banget!" tulis Tya lewat postingan Instagram.

Baca Juga:
Tya Ariestya Bahagia Sudah Negatif Covid-19: Bisa Main Lagi sama Ayah!

"Belum lagi selama aku ISOMAN di kamar, eh tikus2 pada ikutan ISOMAN di taman jg, rumput sintetis pada di pup in tikus!" imbuhnya.

Tya Ariestya (Instagram.com)

"Udah hampir 1minggu nata2 taneman lagi, bersih2, cuci cuci rumput sintetis, sampe semprot2 cairan anti tikus. Mayan progress nya udah better, mulai bersih, dan taneman udah lebih seger! Update nya di story ya," pungkas Tya.

Merawat kebun, outfit yang dikenakan ibu dua anak itu tak biasa. Ia tampak mengenakan setelan serba ungu dan bucket hat dengan warna senada.

Baca Juga:
Tya Ariestya dan 2 Anaknya Sembuh dari Covid-19: Alhamdulillah

Unggahan Tya Ariestya [Instagram/@tya_ariestya]

Penampilan Tya tersebut menarik perhatian rekan-rekan artis hingga netizen.

"ko gemasss warna pagi ini," tulis Bunga Zainal. "Tsakeppp amat sihh nyiram bunga nyaa," puji Jennifer Arnelita.

"Gemes bangetttt," tulis netizen. "Bundaaaa masya Allah kece banget sii.. Udah bajunya keren ditambah bunda tya yg cantik," sahut yang lain.

Baca Juga:
Tya Ariestya dan Anak Merayakan Idul Adha di Dalam Kamar: Tetap Bersyukur

Load More