Profil Gary Iskak (Instagram/@iskak_gary)

Matamata.com - Aktor Gary Iskak curhat ingin segera kembali bekerja. Gary mengungkapkan sendiri hal tersebut dalam sebuah unggahan di Instagram pada Kamis (29/7/2021).

Gary juga meminta kepada penggemar untuk mendoakan kesembuhannya. "Udah pengen kerja lagi. Doain ya semuanya (emoji mengatupkan tangan)," tulis Gary dalam caption-nya.

Gary Iskak (Instagram)

Gary menunjukkan sebuah foto yang tampaknya saat ia sedang bermain dalam sebuah film dalam unggahan tersebut. 

Baca Juga:
Gary Iskak Idap Sirosis Hati, Istri Ambil Sikap Tegas Demi Kebaikan

Postingan ini mendapat berbagai respon dari rekan artisnya, salah satunya Tya Ariestya. "Semangat bang," tulis Tya, yang menyisipkan tangan berotot.

Potret terkini Gary Iskak sepulang dari rumah sakit [Instagram]

Tiarra Permata juga memberi semangat kepada Gary, "Semangat om."

Diketahui, Gary Iskak sedang dalam pengobatan saat ini. Sudah dua hingga tiga tahun terakhir sang aktor harus berjuang melawan hepatitis C, yang berujung pada sirosis hati.

Baca Juga:
Kondisi Gary Iskak Mengkhawatirkan : Berat Badan Turun 12 Kg

Sebelumnya, sang istri Richa Novisha mengatakan bahwa penyakit hati tersebut membuat beberapa bagian tubuh sang suami membengkak.

Potret terkini Gary Iskak sepulang dari rumah sakit [Instagram]

"Perutnya bengkak, kakinya bengkak, jadi pada saat capek, bengkak, lambungnya sakit. Di liver sakit, dia lari ke lambung. Ngilu, mual," ujar Richa beberapa waktu yang lalu. Gary juga sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakitnya itu.

Baca Juga:
Sempat Mual dan Lemas, Gary Iskak Ternyata Sakit Hepatitis C

Load More