Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Nindy Ayunda. (Instagram/nindyayunda)

Matamata.com - Nindy Ayunda memberikan respons usai dilaporkan mantan mertuanya, Dedi Harsono, atas dugaan dugaan pencemaran nama baik. Dia mengaku sama sekali tak keberatan.

"Itu hak setiap warga negara untuk melaporkan. Tapi kan kuat atau tidaknya polisi yang melihat," kata Nindy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (29/7/2021).

Nindy Ayunda. (MataMata.com/Yuliani)

Hanya saja, secara tegas Nindy memastikan bahwa tak ada bukti dia mencemarkan nama baik Dedi Harsono. Seingatnya, dia tak pernah menulis atau menyebut nama mantan mertuanya itu dalam unggahan di media sosial.

Baca Juga:
Konflik dengan Olla Ramlan, Nindy Ayunda Tuding Ada Orang Jadi Kompor

"Aku merasa tidak ada menuliskan nama, menuliskan tepatnya nama siapa, sehingga misalnya itu terjadi kan ya aku juga bingung. Berarti mendeclare dirinya yang diomongin, aku kan nggak ada nyebutin namanya," ujar Nindy.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers terkait dugaan KDRT yang diterimanya daei sang suami, Askara Parasady Harsono di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Matamata.com/Alfian Winanto]

Meski santai, Nindy awalnya sedih saat tahu dilaporkan. Sebab hal ini mengingatkan dia akan sebuah peristiwa yang tak bisa diungkap di publik.

"Aku cukup sedih sih, maksudnya karena banyak hal-hal yang tidak bisa aku jabarkan di media, karena ini menyangkut privacy. Ada beberapa hal privacy yang sebenarnya yang terjadi di luar itu ada andilnya dari keluarga mantan suami," kata Nindy.

Baca Juga:
Anak Tahu Masalah Rumah Tangga, Nindy Ayunda Minta Askara Hubungi Anak-anak

Nindy Ayunda. (Matamata.com/Evi Ariska)

Nindy menduga ada dalang di balik laporan mantan mertuanya itu. Namun sayang dia menolak untuk menyebut siapa orang yang dimaksud.

"Aku nggak tahu mungkin mau bersatu atau bagaimana, tapi dari awal aku udah bilang begini-begini tapi ternyata ada gerakan-gerakan di belakang layar dan akhirnya ketahuan sama aku, intinya seperti itu lah," kata Nindy.

Nindy Ayunda dilaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan oleh mantan mertuanya, Dedi Harsono. Laporan itu dibuat pada Jumat, 9 Juli 2021 atas dugaan pencemaran nama baik.

Baca Juga:
Anak Tahu Masalahnya dengan Askara, Nindy Ayunda Kepikiran Sampai Sakit

Load More