Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo (Instagram/@agnezmo/@greyspolii)

Matamata.com - Pebulutangkis Greysia Polii dan pasangan ganda putrinya, Apriyani Rahayu, sukses melaju ke semifinal di Olimpiade 2020. Fans Agnez Mo ikut berbahagia dengan kemenangan Greysia Polii, kok bisa?

Salah satu akun penggemar membagikan kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dengan penjelasan "Sahabat @agnezmo menang lagi". Unggahan tersebut langsung dibagikan ulang oleh Agnez Mo dan juga Greysia Polii. Untuk diketahui, Greysia dan Agnez memang sudah lama bersahabat. Bahkan keluarga mereka pun diketahui dekat.

Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo (Instagram/@greyspolii)

Penasaran seperti apa momen persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo? Yuk simak ulasannya dalam potret-potret berikut ini.

1. Potret Agnez Mo Hadir di Pernikahan Greysia Polii

Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo menjadi salah satu tamu yang hadir di pernikahan Greysia Polii dan Felix Djimin pada 23 Desember 2020. Dalam momen tersebut, Agnez tampil dengan pakaian kasual berwarna putih senada dengan gaun pengantin Greysia.

2. Potret Agnez Mo Saksi Perjalanan Cinta Greysia Polii

Momen Persahabatan Greysia Polii dan Agnez Mo (Instagram/@agnezmo)

Agnez Mo begitu bahagia ketika Greysia Polii akhirnya menikah dengan sang pujaan hati. 6 tahun perjalanan cinta Greysia dan sang suami rupanya disaksikan sendiri oleh Agnez Mo. Menurut Agnez, keduanya pantas untuk hidup bersama satu sama lain.

3. Potret Agnez Mo Nyanyi di Pernikahan Greysia Polii

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More