Tinwarotul Fatonah Yuliani | MataMata.com
Adhisty Zara dan kakaknya. (Instagram)

Matamata.com - Kakak kandung Adhisty Zara, Hasyakyla Utami turut berkomentar atas viralnya video mesra diduga Zara dan Okin berciuman. Kyla, sapaan akrab Hasyakyla sampai berkata-kata kasar karenanya.

"Satu kali khilaf, dua kali kayaknya t*lol," ujar Kyla di instagram story, Jumat (30/7/2021). 

Sambil mengunggah ekspresi malasnya sebagai latar, Kyla tampak berpikir. Ia juga sedikit menjulurkan lidahnya dan meminta maaf karena terkesan bawel, sebab ia lelah terkena imbas kelakuan sang adik.

Baca Juga:
Ogah Komentari Skandal Ciuman Adhisty Zara dan Okin, Ibu: Itu Video Lama

Postingan kakak Adhisty Zara. (Twitter)

"Capek kena imbasnya men sori banget nih bukannya mulut gue lemes," lanjutnya.

Sebelumnya, Kyla juga menuliskan perumpamaan hubungan kakak-adik yang memiliki sifat jauh berbeda. Seperti contohnya Bella dengan Gigi Hadid, juga Kylie dan Kendall Jenner.

"Liam sama Noel beda jauh, Gigi sama Bella beda jauh, Kendall sama Kylie beda jauh. Fisik maupun sifat. Ngomong aja sih, bebas nangkepnya mo begimana," ujarnya.

Baca Juga:
5 Kontroversi Adhisty Zara, Lagi-Lagi Tersandung Skandal Video Tak Senonoh?

Postingan kakak Adhisty Zara. (Instagram)

Kekinian, instagram story tersebut sudah dihapus oleh Hasyakyla. Ibundanya, Sofia Yulinar juga enggan berkomentar terkait skandal Zara kali ini. 

Diketahui, ini kali kedua Zara tersandung masalah video mesra yang bocor ke media sosial. Sebelumnya, pemain film Dua Garis Biru ini viral dengan video bersama kekasihnya terdahulu yang sedang menyentuh bagian sensitifnya.

Video terbaru yang viral kini memperlihatkan seorang perempuan mirip Zara berciuman dengan Niko Al Hakim alias Okin, mantan suami Rachel Vennya. Setelah video tersebut ramai, Zara langsung mematikan kolom komentarnya di Instagram dan menuliskan story 'basi' lalu diam tak menanggapi media.

Baca Juga:
Viral Video Ciuman Diduga Adhisty Zara dan Okin, Artis Dijuluki Tante Seksi

Load More