Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Matamata.com - Kabar Rizky Billar dan Lesti Kejora telah nikah siri tengah ramai diperbincangkan dan bikin heboh. Rumor itu mencuat setelah pesinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 ini mencium kening sang kekasih.

Road Manager Rizky Billar dan Lesti Kejora, Ariel Lobster yang menanggapi berita tersebut mengaku tidak tahu. Ariel belum menerima kabar terbaru perihal kepastian apakah sejoli ini sudah menikah atau belum. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

"Wuah, belum tahu. Saya itu lebih ke kerjaan, jadwalnya apa karena saya mendampingi mereka beredua," kata Ariel Lobster dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Minggu (1/8/2021).

Baca Juga:
7 Momen Lesti Kejora Nyanyi di Kondangan Fans dan Sahabat: Penuh Haru!

"Kalau hal-hal yang sifatnya personal, saya nggak tau karena memang belum di update," imbuhnya.

Momen Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan di vila Puncak. (YouTube/Rizky Billar)

Ariel Lobster pun enggan banyak berkomentar termasuk memberikan jawaban pasti mengingat belum ada konfirmasi dari Rizky Billar maupun Lesti Kejora. 

"Kalau sudah diupdate saya pasti akan menyampaikan hal itu kepada teman-teman. Tapi nyatanya belum. Nanti saya salah dong, pembohongan," jelasnya.

Baca Juga:
Billy Syahputra Dipuji Temani Amanda Manopo, Rizky Billar Cium Lesti Kejora

Ariel Lobster hanya mengetahui jadwal pekerjaan artis asuhannya hingga kemarin. Dia hanya tinggal mengatur ulang jadwal jika nantinya sudah mendapatkan informasi terkait pernikahan tersebut. 

"Ya paling reschedule jadwal. Tertunda karena PPKM ini. Tapi harinya kapan, belum diupdate. Sebatas ini hanya pekerjaan, konsepnya apa juga belum tahu," kata Ariel Lobster.

Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Matamata.com/Ismail)

Ariel Lobster berharap pandemi bisa cepat berlalu. Sehingga tidak ada lagi kekhawatiran untuk mengadakan acara termasuk pesta pernikahan.

Baca Juga:
Rizky Billar Cium Lesti Kejora, Atta Halilintar Jawab Isu Mobil Terbakar

"Negara kita lagi kurang baik karena PPKM, Covid yang makin meningkat, ya kami menunggu keputusan pemerintah seperti apa. Saya sih pengin cepet-cepet selesai, supaya mereka juga bisa mewujudkan apa yang diinginkan," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora seharusnya dilaksanakan pada 23 Juli 2021. Pasangan ini bahkan siap menggelar acara yang disiarkan oleh stasiun televisi.

Namun, pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora terpaksa diundur seiring meningkatnya kasus Covid-19 dan pemerintah melakukan PPKM. 

Baca Juga:
Robby Purba Bela Lesti Kejora, Panggilan 'Dede' Bikin Kisruh!

Load More