Yohanes Endra | MataMata.com
Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan. (Instagram/lestykejora)

Matamata.com - Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan sering kali direkam oleh para penggemarnya dan diunggah di akun Instagram maupun YouTube. Tidak sedikit penggemar yang merasa terpukau saat menyaksikan penampilan Lesti saat bernyanyi. Apalagi, momen Lesti saat membawakan lagu di resepsi pernikahan dapat menjadi penghiburan tersendiri bagi mereka yang belum kesampaian untuk bertemu penyanyi dangdut jebolan D’Academy tersebut secara langsung.

Penasaran bagaimana penampilan memesona Lesti saat hadir dan nyanyi di kondangan? Berikut beberapa potretnya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

1. Sebagai penyanyi papan atas, Lesti Kejora dikenal low profile dan cukup dekat para penggemarnya. Bahkan, dia sempat memberi kejutan salah seorang fans dengan datang ke pernikahannya. Bukan sembarang fans, ternyata fans yang menikah tersebut adalah admin Lesty Lovers Bandung. 

Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan (Youtube: LESLAR FANS)

2. Kedatangan Lesti ke acara tersebut tentu saja menghebohkan warga di sekitar dan juga tamu undangan lain. Begitu turun dari mobil, Lesti langsung disodori mic dan menyanyikan lagu dangdut yang menjadi ciri khas di acara nikahan sepanjang jalan menuju ke pelaminan. 

Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan (Youtube: LESLAR FANS)

3. Kehadiran Lesti Kejora tentu saja disambut dengan bahagia oleh seluruh anggota keluarga pengantin. Ibu sang pengantin pun segera menyambut Lesti di atas panggung dan memeluknya.

Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan (Youtube: LESLAR FANS)

4. Masih sambil bernyanyi, Lesti langsung mendatangi admin Lesty Lovers Bandung yang sedang menangis haru tersebut dan berpelukan cukup lama. Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan sambil memeluk sang pengantin tersebut lantas diabadikan oleh banyak orang yang hadir di sana.

Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan (Youtube: LESLAR FANS)

5. Baru-baru ini, Lesti Kejora juga menyanyi di acara pernikahan sahabatnya, Margin Wierheerm, dengan Ali Syakieb yang diselenggarakan pada tanggal 7 Februari 2021 lalu. Untuk menghibur semua orang yang hadir dalam acara tersebut, kekasih Rizki Billar tersebut turut meramaikan acara dengan menyanyikan beberapa lagu.

Momen Lesti Kejora nyanyi di kondangan (Instagram/@defina_leslar)

6. Salah satu lagu yang dibawakan oleh Lesti adalah lagu dangdut berjudul “Pamer Bojo” dan “Cendol Dawet”. Tidak tanggung-tanggung, ia pun mengundang Margin dan sahabat-sahabatnya lainnya untuk maju ke depan panggung dan berjoget bersama. Bahkan, Ali Syakieb pun akhirnya ikut bergabung dalam keseruan momen tersebut.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More