Ikatan Cinta. (Instagram)

Matamata.com - Buat kamu penggemar Amanda Manopo dan Arya Saloka, sinetron Ikatan Cinta bakal kembali tayang di RCTI pukul 19.30 WIB. Berikut sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021.

Penontin tentunya makin penasaean dengan intrik yang terjadi di sekitar rumah tangga Andin dan Aldebaran. Terlebih, kini Elsa makin terpojok dengan terungkapnya bukti-bukti.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 31 Juli 2021: Elsa Diajak Kabur Ricky Hindari Polisi

Poster sinetron Ikatan Cinta [Instagram]

Soal upaya Elsa untuk menghindar dari upaya hukum atas apa yang ia lakukan di masa lalu akan disorot di episode kali ini. Termasuk, dalam kasus pembunuhan Roy.

Andin merasa lega dengan terungkapnya bukti-bukti soal kasus pembunuhan Roy. Bahwa dia bisa menyaksikan kebenaran yang perlahan-lahan terungkap membuatnya bersyukur. 

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Senada dengan istri, Aldebaran pun senang. Ia menyebut usaha yang dilakukannya selama ini bersama Andin telah membuahkan hasil.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 30 Juli 2021: Elsa Kubur Sebuah Plastik Hitam

Sementara itu, ketika mendapati pihak kepolisian kembali menyambangi rumahnya, Elsa bingung bukan main. 

Demi menghindari aparat, Elsa mengunci diri di kamar. Ia mengatur strategi agar bisa keluar dari situasi genting tersebut.

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Tak mau tinggal diam, Papa Surya, Nino dan didampingi petugas polisi, segera membujuk Elsa untuk keluar dari kamar.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 29 Juli 2021: Aldebaran Berapi-api Penjarakan Elsa

Sambil memohon, Papa Surya sampai minta maaf berjanji dirinya tidak akan pernah meninggalkan Elsa. Agar istri Nino itu mau keluar kamar, papa Surya terus mengetuk pintu. 

Di sisi lain, Nino pun tak bisa berbuat apa pun untuk membujuk Elsa keluar. Kendati begitu, raut wajahnya menunjukkan rasa khawatir

Sinopsis Ikatan Cinta 1 Agustus 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

Elsa semakin kalut mendengar pernyataan Papa Surya. Ia tak bisa berpikir jernih untuk memutuskan jalan keluar dari masalahnya itu. Lantas, apakah yang bakal dilakukan Elsa? Berhasilkan polisi meringkusnya?

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 28 Juli 2021: Elsa Lolos dari Penjara, Aldebaran Muak

Simak kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta 1 Juli 2021 dengan menonton tayangannya di RCTI pukul 19.30 WIB. Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More