Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram/@lolagin)

Matamata.com - Pada tahun 2011 silam, presenter Daniel Mananta menikahi wanita asal Jerman, Viola Maria. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai 2 orang anak.

Belum lama ini, Daniel mengungkapkan bahwa ia pernah menghilangkan cincin kawin. Hal itu sampai membuat pria 39 tahun tersebut takut pulang ke rumah.

Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram.com)

"Fun fact buat kalian di sini gue punya cincin nikah, dan gue pakai ke mana-mana karena gue suka banget," ucap Daniel lewat postingan Instagramnya.

Baca Juga:
8 Potret Daniel Mananta Momong Anak: Selalu Luangkan Waktu walau Sibuk

"Sampai akhirnya...but anyway jadi gue pakai cincin nikah gue ke sebuah acara namanya Nickelodeon Kids Choice Award nah di situ gue didorong sama Stefan William ke dalam slime. Dan abis itu, tuing, hilang karena licin banget semuanya," ungkapnya.

Daniel Mananta dan Viola Maria (Instagram.com)

Daniel terus mencari cincin kawinnya dan sebelum ketemu, dia pantang pulang. Bahkan, dia masih mencoba mencari cincin kawinnya sampai jam 3 pagi. 

"Dan abis itu gue benar-benar nggak pulang-pulang ke rumah sampai jam 3 pagi untuk nyariin si cincin nikah gue," pungkas Daniel.

Baca Juga:
So Sweet! Daniel Mananta Puji Istri di Hari Kartini

Istri Daniel Mananta, Viola Maria [Instagram]

Akhirnya ia memutuskan pulang meski tak menemukan cincin kawinnya. Pada istrinya, Daniel langsung membicarakan permasalahan yang menimpanya itu. 

Sudah ketakutan, ternyata Viola sama sekali tak marah. Sang istri mengatakan bahwa cincin tersebut bisa dibuat lagi.

Daniel Mananta ngobrol bersama istrinya, Viola Maria (YouTube.com)

"Dan you know what? akhirnya cincin nikah gue hilang. Gue pulang ke rumah, gue bilang ke Viola 'you know what? I lost my wedding ring'. Viola bilang kayak 'hmmm it's okay, nanti kita bikin yang baru lagi aja'. Itu kayak, 'what?!' gitu kan," kenang Daniel Mananta. 

Baca Juga:
Daniel Mananta Posting Foto Putrinya yang Jarang Terekspos: Bule Cantik!

Load More