Syahrini dan Reino Barack (Instagram/@princessyahrini)

Matamata.com - Penyanyi Syahrini ultah ke-39 pada Minggu (1/8/2021). Hal ini tentunya membuat pelantun Sesuatu itu diliputi kebahagiaan. 

Reino Barack, suami Syahrini tidak melupakan momen spesial ini. Pengusaha berdarah Jepang itu memposting foto sang istri dengan penampilan unik ala Geisha.

Artis Bisnis Mukena (Instagram/@princessyahrini)

Untuk perempuan yang dinikahinya pada Februari 2019 itu, Reino Barack juga menuliskan ucapan manis dan romantis.  "365 hari terlewati sangat cepat saat bersamamu. Setiap momen merupakan berkah dan kebahagiaan," tulis Reino Barack di Instagram.

Baca Juga:
Cetar Pamer Pakai Rambut Palsu, Melly Goeslaw Dikira Syahrini

Unggahan Reino Barack [Instagram/@reinobarack]

"Selamat ulang tahun cintaku. Semoga semua keinginan hatimu bisa tercapai. Tuhan selalu memberkahimu, Aku mencintaimu," imbuhnya.

Sayangnya, kolom komentar unggahannya itu ditutup oleh Reino Barack. Sehingga yang terlihat hanya bagian 'like' dari postingan tersebut.

Tidak kurang dari 32.000 netizen menyukai postingan Reino Barack. Termasuk diantaranya ada Roger Danuarta, Lukman Sardi hingga penyanyi Audy Item.

Baca Juga:
Desainnya Unik, Kacamata Syahrini Harganya Segini: Masya Allah!

Syahrini (Instagram/@princessyahrini)

Sementara dipantau dari postingan Syahrini, sang Incess terlihat bahagia dengan dekorasi pesta kebun lengkap dengan balon dan tenda. "Aku sangat diberkahi. Alhamdulillah," tulis pemilik jargon Maju Mundur itu.

Seperti sang suami, Syahrini juga menutup kolom komentarnya dan hanya terlihat aksi like yang dilakukan teman-temannya dan juga netizen. 

Jika dilihat secara detail, Syahrini yang menggunakan topi besar terlihat mengenakan jilbab. Ya, pelantun Jangan Memilih Aku itu memang terlihat muslimah belakangan ini.  Namun, apakah kini sang Incess telah mengenakan hijab untuk selama-lamanya belum diketahui pasti. 

Baca Juga:
Syahrini Comot Video Berlian dan Tutup Watermark, Pemilik akan Melaporkan

Load More