Melly Goeslaw dan Syahrini. (Instagram/@melly_goeslaw/@princessyahrini)

Matamata.com - Melly Goeslaw meski sudah berhijab namun gaya nyentiknya tetap dipertahankan hingga sekarang. Seperti penampilan Melly yang diunggah lewat akun Instagramnya pada hari Rabu (28/07) kemarin.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu terlihat menawan dengan memakai rambut palsu berwarna ungu cetar.

Portet terkini Melly Goeslaw. (Instagram/melly_goeslaw)

Bukan sembarang rambut palsu, bahan rambut palsu tersebut terbuat dari kain. Penampilan Melly membuat netizen gemas karena memakai poni serta pita di bagian atas rambut.

Baca Juga:
Miris Orang Sakit Dikucilkan, Melly Goeslaw: Penderita Covid Bukan Pendosa!

Demi tetap menjaga aurat, Melly mengenakan manset untuk menutupi lehernya. Ia memadukan penampilannya itu dengan jaket jeans.

Melly Goeslaw (Instagram.com)

Penampilan pelantung Gantung itu langsung menarik perhatian rekan artis dan netizen. Saking cetarnya, banyak yang mengira Melly adalah Syahrini.

Melly Goeslaw (Instagram.com)

"Gemes banget tehhhh. only you can pull off this look," tulis Nindy Ayunda. "Aaaahhhh… gemeeeesssshhhh," tulis Asty Ananta.

Baca Juga:
Aria Baron Wafat Karena Covid-19, Melly Goeslaw: Insya Allah Bertemu Lagi

"Aku sangka tadi Syahrini," tulis netizen. "Kirain Syahrini Teh Melly cantik banget masyaallah, makeup nya mirip," sahut lainnya.

Melly Goeslaw memang memiliki keunikan sendiri dalam berpakaian. Meski tak jarang kena cibiran, tapi penyanyi 47 tahun itu memilih jadi dirinya sendiri.

Gimana menurut kamu penampilan Melly Goeslaw pakai wig ungu kayak di atas?

Baca Juga:
6 Potret Rumah Melly Goeslaw: Punya Studio Musik Mewah

Load More