Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Rizal Armada dan Istri (Instagram/@monicaimas)

Matamata.com - Rizal Armada menikahi wanita bernama Monica Imas pada 28 Juni 2018. Pasangan ini baru saja dikaruniai anak kedua pada 8 Januari 2021. Kini Rizal Armada telah berstatus sebagai ayah dari dua anak laki-laki yang jarak usianya tak sampai 2 tahun.

Sosok istri Rizal Armada sempat disorot lantaran keputusannya menjadi mualaf ketika menikah. Ia ternyata bekerja di dunia hiburan sebagai Sales Group Head di sebuah stasiun televisi swasta. Sebelumnya Monica juga pernah tergabung dalam band The Sign. Yang menarik, Rizal Armada dan istri sama-sama berasal dari Surakarta, Jawa Tengah.

Potret Rizal Armada dan Istri (Instagram/@rizalarmada)

Seperti apa potret Rizal Armada dan istri yang jarang tersorot itu? Yuk simak potret-potret mereka beserta ulasan yang telah disiapkan redaktur Matamata berikut ini.

1. Potret Rizal Armada dan Istri Nikmati Keindahan Alam

Potret Rizal Armada dan Istri (Instagram/@rizalarmada)

Rizal Armada dan istri belum lama ini merayakan anniversary pernikahan ketiga. Potret keduanya tengah menikmati udara sejuk berlatar hutan dengan mata terpejam dibagikan Rizal.

Dalam kesempatan tersebut, Rizal menyebut ia dan istri sepakat akan kembali menambah momongan.

2. Potret Rizal Armada dan Istri dengan Pakaian Serba Putih

Potret Rizal Armada dan Istri (Instagram/@rizalarmada)

Rizal Armada dan istri dengan pakaian serba putih tampak tersenyum dalam sebuah acara. Rizal dan istri rupanya ingin memiliki 6 anak yang terdiri dari 3 perempuan dan 3 laki-laki.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More