Sabrina Chairunnisa (Instagram/@sabrinachairunnisa_)

Matamata.com - Kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa baru saja kehilangan nenek yang begitu dicintainya. Bahkan diungkap olehnya, kalau ayahnya sedang dirawat di rumah sakit karena COVID-19.

Kepergian sang nenek meninggalkan kesedihan mendalam baginya. Hal itu membuatnya kesal saat dipaksa netizen untuk mengikuti tren "Ikoy Ikoy" yang dipopulerkan Arief Muhammad.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa [YouTube Sabrina Chairunnisa]

"Nggak tau kenapa, dm ku penuh dengan "paksaan" ikut mainan yang lagi trend saat ini. Ada dua hal yang mau aku sampaikan. Pertama, belajar liat kondisi orang belajar EMPATI," tulis Sabrina di Instagram Story.

Baca Juga:
Nenek Berjuang Lawan Covid-19, Sabrina Chairunnisa Ungkap Kesedihan

"Saya untuk bisa balik bikin konten aja masih belum bisa semangat 100 persen, baru aja ditinggalin Nenek SAYA untuk selamanya. AYAH saya lagi berjuang melawan Covid-19 di RS. Lalu DM penuh isinya ajakan main IKOY2 an dong Sab!!!" imbuhnya.

Postingan Sabrina Chairunnisa (Instagram.com)

Bahwa ia punya cara sendiri untuk berbagi rezeki ditegaskan oleh Sabrina Chairunnisa. Ia kesal karena netizen seolah memaksa dirinya untuk berbagi di tengah kondisinya yang masih bersedih.

"Kedua, saya dan content creators manapun, punya CARA SENDIRI untuk berbagi. Dari dulu udah diajarin sedeqah sama Mama Papaku alhamdulillah. Tp cara berbagi atau sedeqah orang beda beda. Jadi JANGAN MAKSA," tegas Sabrina.

Baca Juga:
6 Momen Liburan Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

"Ive no problem siapapun yang mau berbagi dengan cara apapun. Termasuk trend ini. Tapi buat temen-temen netizen, yuk belajar memanusiakan manusia dulu yuk. Liat sikon orang lain juga," pungkasnya.

"Bisa dm aku suruh main ikoy2 berarti tau dong saya masih dalam masa BERKABUNG? Nyesek lho baca dm Doa doa baik ketumpuk sama yang maksa maksa main ikoy2 an. Be wise PLEASSE..," pinta Sabrina.

Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa (Instagram @sabrinachairunnisa)

Ikoy Ikoy adalah cara berbagi yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad. Cara bermainnya yakni netizen mengirim pesan DM berisi permintaan yang ingin dikabulkan.

Baca Juga:
Azka Corbuzier Ultah, Ini Lho Kado Spesial dari Sabrina Chairunnisa

Banyak selebriti yang mengikuti tren tersebut, termasuk Vanessa Angel dan Andien Aisyah. Namun, tak sedikit juga selebriti yang risih karena dipaksa netizen untuk berpartisipasi bermain Ikoy Ikoy.

Load More