Zaskia Adya Mecca dan keluarga. (Instagram/@zaskiadyamecca)

Matamata.com - Putri kedua pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Kala Madali ultah ke-8. Lewat video call, Zaskia pun merayakan pertambahan usia Kala bersama teman-teman sekolahnya. 

Tampak Kala mengenakan topi ulang tahun dan serius mengobrol dengan teman-temannya di depan laptop. Tampak dekorasi dengan tulisan "Happy Birthday" di belakangnya. 

Kala Madali (Instagram.com)

Tak lupa Zaskia menuliskan doa dan harapannya bagi Kala. Ia ingin putrinya menjadi anak solehah.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Kini Ketagihan di Jogja, Sempat Takut Tinggalkan Jakarta

"8 tahun sudah Allah nitipin kamu ke Bia, Kal… si anak Tangguh, penyayang juga solehah.. semoga terus tumbuh bahagia, sehat juga menjadi golongan umat yang membuat Rasulullah bangga di akhirat kelak… Aamiiinnn," tulis Zaskia.

Kala Madali (Instagram.com)

Doa salah satu teman Kala pun sukses bikin Zaskia Adya Mecca heran sekaligus gemas. Pasalnya teman Kala ingin supaya Kala punya banyak uang.

"Walau didoakan online sama temen-temen juga guru sekolah, insyaa Allah diijabah ya nak semua doa baiknyaaa. gemes banget tadi gavyn doainnya, 'semoga dari syutingannya Kala bisa dapet banyak uang!' Aamiiin! Anaknya komersil sejak dini ya @/mayasoelardi," imbuhnya.

Baca Juga:
9 Potret Rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja: Desain Unik Khas Pedesaan

Anak kedua Zaskia Adya Mecca, Kala Madali Bramantyo [Instagram/zaskiadyamecca]

Kala memiliki tingkah unik dibanding anak-anak Zaskia yang lain. Berbeda dari kakaknya, Kana Sybilla yang kalem, Kala begitu aktif dan sering melawak dengan tingkah ajaibnya.

Saat ini Zaskia Adya Mecca sudah dikaruniai 5 orang anak. Ia mengaku sering kerepotan mengurus anak-anaknya yang saat ini masih kecil-kecil.

Terlebih beberapa waktu lalu Sybil dan Kala sempat terinfeksi COVID-19. Untuk merawat anak-anaknya, artis 33 tahun itu sampai rela pakai APD. Selamat ulang tahun Kala Madali. 

Baca Juga:
8 Potret Vila Zaskia Adya Mecca di Tengah Hutan, Beneran Back to Nature!

Load More