Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Ayah Vicky Prasetyo saat ini dikabarkan sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Cikarang, Jawa Barat. Kondisinya disebut memburuk karena terpapar virus Covid-19 dengan penyakit bawaan paru-paru.

"Iya Covid, memang kondisi kurang baik karena kan punya komorbid juga, paru-parunya," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (2/8/2021).

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Vicky Prasetyo mengatakan bahwa saturasi sang ayah amat rendah hingga di angka 60-an. Keluarga pun tak tega karena tidak bisa menemani di rumah sakit.

Baca Juga:
Ayah Vicky Prasetyo Masuk Rumah Sakit: Hal yang Paling Menyedihkan

"Saturasi sempet 61 kemarin. Cuma yang kita nggak tega itu kita cuma bisa ngeliat doang, nggak bisa nyentuh, nggak bisa berinteraksi, karena memang dokter larang banget karena langsung tindakan ke ICU gitu," jelasnya.

Unggahan Vicky Prasetyo (Instagram)

Saat ini, ayah Vicky Prasetyo sudah mendapat perawatan intensif di ruangan ICU. Maklum, suami Kalina Oktarani itu sempat kesulitan mencari rumah sakit lantaran penuh.

"Ya (sempat kesulitan), karena kan kondisinya penuh semua," ujarnya.

Baca Juga:
Angel Lelga Meradang Usai Dituding Vicky Prasetyo Tak Punya Kerjaan

Vicky Prasetyo. (MataMata.com/Yuliani)

Menurutnya, sang ayah belum mengalami perkembangan yang berarti. Dia masih butuh istirahat total dan pengawasan dari dokter.

"Masih masih. Perkembangannya belum update banget lah. Mungkin bener-bener butuh bedrest banget, butuh perawatan yang bener bener," lanjut Vicky Prasetyo mengakhiri.

Baca Juga:
Tangisan Keluarga Disebut Cuma Akting, Vicky Prasetyo: Hak Dia Berasumsi!

Load More