Aktris Nikita Mirzani saat menemui awak media di Mall Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2021). [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Makin bertembah usia, Nikita Mirzani semakin pilih-pilih soal apa yang jadi konsumsi publik dan yang harus dia rahasiakan.

Dia pun tak mau lagi mengumbar kehidupan asmaranya di media sosial. Janda tiga anak ini merasa sudah melewati masa-masa itu. 

"Gue tuh sekarang urusan private life, karena gue bukan anak muda lagi sih," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (3/8/2021). 

Baca Juga:
Nikita Mirzani Posting Anak Salat di Kamar, Sosok Imam Jadi Bikin Penasaran

Nikita Mirzani sebut hanya Anggun yang go international. (Youtube/LangitEntertainment)

Terlebih lagi soal urusan asmara, ia memilih untuk merahasiakannya dari publik. Belajar dari pengalaman, mantan suami Dipo Latief dan Sajad Ukra ini dulunya selalu mengumbar kemesraan dengan kekasih dan kemudian putus saat hubungannya masih seuumur jagung. 

Nikita Mirzani berharap, urusan asmaranya akan berhasil tanpa diketahui publik. Dengan begitu ia bisa menikmati waktu dengan kekasih tanpa gangguan. 

Nikita Mirzani (Youtube.com)

"Kayak percintaan dan lain-lain itu gue nggak mau share. Gue mau keep aja gitu supaya jalannya langgeng, enak," imbuh Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Khawatir Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani Siapkan Warisan Buat Jaga-Jaga

Kekinian, presenter 35 tahun ini hanya akan membagikan momen bahagia yang dilewati bersama anak-anaknya. 

"Jadi yang di-share yang gitu-gitu aja lah, kayak kehidupan sehari hari sama anak," ucap Nikita Mirzani.

Anak-anak Nikita Mirzani. (Instagram/@nikitamirzanimawardi_17)

Dikenal sebagai artis sensasional, Nikita Mirzani belakangan memang berubah. Ia tak lagi memamerkan kekasih atau harta kekayaannya seperti biasanya. 

Baca Juga:
Banyak Artis Meninggal saat Pandemi, Nikita Mirzani Rajin Salat Tahajud

Bintang film Nenek Gayung ini bahkan sudah tak lagi terlibat perkelahian dengan beberapa publik figur.  

Load More