Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Atta Halilintar dan Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

Matamata.com - Belum lama ini, Krisdayanti alias KD diundang sang menantu, Atta Halilintar ke studio podcast miliknya. Ibunda Aurel Hermansyah itu tampak begitu takjub dengan kesuksesan YouTuber hits tersebut saat menyambangi rumahnya.

Istri Raul Lemos ini merasa terhormat dimanjakan di rumah Atta. Termasuk diantaranya dijamu dengan makanan dan diceritakan soal kura-kuranya yang mahal.

Atta Halilintar dan Krisdayanti (Instagram/@attahalilintar)

"Kehormatan banget ini. Udah dikasih makan, diceritain kura-kura harganya mahal ya ampun, kerjanya apa sih abang kok banyak banget rezekinya ya, Masya Allah," tanya Krisdayanti di channel YouTube Atta Halilintar belum lama ini.

Baca Juga:
Krisdayanti Ungkap Perubahan Aurel Hermansyah usai Menikah

"Nggak tau Mi, dari dulu aku cuma percaya satu hal, kalau kita banyak bikin orang lain senyum, pasti kita ntar dibikin senyum terus sama Allah," ucap Atta Halilintar.

"Bagus bagus," puji Krisdayanti pada suami Aurel itu sembari tersenyum.

Atta Halilintar (YouTube/AH)

Atta berpendapat kalau rezeki manusia itu cuma titipan. Kalau Tuhan kasih rezeki karena Tuhan percaya kalau kita bisa membantu banyak orang.

Baca Juga:
Wulan Guritno Pamer Body Goals, Krisdayanti: Hot Loli

"Kan kita cuman hamba di dunia. Alhamdulillah kita dipercayakan Tuhan dititipkan rezeki, nah Tuhan mempercayakan itu kepada kita karena Tuhan percaya kita bisa banyak membantu orang," jelas Atta Halilintar.

"Jadi kalau kita minta rezeki biar semakin luas kita banyak bantu orang. Seneng-seneng," papar Krisdayanti mengamini.

Krisdayanti (YouTube/AH)

Krisdayanti juga mengakui bahwa ia menyesal tak bisa mendampingi masa-masa remaja sang putri. Tapi ia bersyukur setelah menikah Aurel berubah menjadi seorang anak yang ia kenal.

Baca Juga:
Raul Lemos dan Krisdayanti Unggah Foto Idul Adha, Sarungnya Bikin Salfok

"Ya karena transisinya dari masa remaja ke perempuan yang sekarang jadi istri dan calon ibu nantinya itu tidak sebentar dan Mimi kehilangan momen itu," ucap Krisdayanti.

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah (Instagram/@krisdayantilemos)

"Sekarang yang Mimi lihat bukan momen hilangnya. Dia kembali ke yang dulu.. kecilnya itu. Mimi banget. Yang apa-apa Mimi.. Mimi.. Mimi... itu aslinya. Lucu ya," kata Krisdayanti.

Baca Juga:
10 Potret Kenangan Manis Krisdayanti dan Yuni Shara Bersama Ayah

Load More