Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Matamata.com - Baru-baru ini, Ammar Zoni mengungkapkan rahasia akhirnya bisa meluluhkan hati ibu Irish Bella. Seperti diketahui, Ammar Zoni menikah dengan Irish Bella pada tahun 2019 silam.

Saat meminta restu, pria 28 tahun itu mengaku berbeda dari mantan-mantan pacar Irish. Ia bahkan tak bisa menjanjikan apapun selain membahagiakan gadis 25 tahun tersebut.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

"Gue ngomong langsung sama ibunya Irish ya apa adanya. Sampai di rumah kita ngobrol panjang lebar, dan ada kata-kata yang gue ingat dan ini janji gue juga sama ibunya Irish 'kalau tante berharap gue sama seperti mantan-mantannya Irish gue enggak bisa, mungkin tidak sama'," ucap Ammar Zoni dilansir dari channel YouTube Billy Syahputra.

Baca Juga:
Kekeyi Makin Tirus Bikin Syok, Penampilan Terbaru Ammar Zoni Jadi Omongan

Ia menyadari citranya jatuh karena kasus narkoba dan tak percaya diri saat melamar Irish. Tapi Ammar berusaha sekeras mungkin untuk meluluhkan hati ibu Irish Bella.

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

"Dalam arti waktu itu mantannya Irish ada yang produser, ada yang ini yang itu dan lain-lain. Gue bukan siapa-siapa, gue datang sebagai Ammar Zoni, sebagai orang biasa. Nyokapnya agak protect banget sama Irish, apalagi gue pasti tahu image gue waktu itu, gue kena kasus juga, image gue jelek," imbuhnya.

Ammar menegaskan kepada sang ibu bahwa ia hanya laki-laki biasa. Justru hal itu yang membuat ibu Irish Bella yakin melepas putrinya untuk Ammar.

Baca Juga:
Diajak Nge-dance Irish Bella, Penampilan Terbaru Ammar Zoni Jadi Omongan

Ammar Zoni dan Irish Bella (Youtube.com)

"Gue bilang gini ‘tante kalau tante berharap saya sama seperti mantan-mantan Irish tentu tidak karena saya tidak sama sekali, inilah saya, saya bukan anak orang kaya yang lahirnya langsung jadi anak konglomerat, saya orang biasa saja'," tuturnya.

"'Sampai saya berdiri di sini saya pun sendiri, saya pekerja keras, saya tidak bisa janji apa-apa sama tante, tapi yang bisa saya pastikan sama tante adalah saya akan menjaga Irish dengan benar, dan saya akan buat kerajaan bersama Irish bersama-sama, dan kita akan sama-sama terus sampai tua'," kenang Ammar.

2 tahun menikah, pasangan tersebut sering menunjukan keromantisannya. Saat merayakan 2 tahun pernikahan, Ammar memberikan kejutan romantis untuk Irish.

Baca Juga:
Tak Kalah dari Kakaknya, Begini Paras Tampan Panji Zoni Adik Ammar Zoni

Load More