Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Kekeyi dan Ammar Zoni. (Instagram)

Matamata.com - Selebgram Kekeyi bikin netizen heboh dan syok karena penampilannya sekarang benar-benar semakin kurus. Bahkan wajahnya sudah terlihat tirus.

Perubahan tubuh Ammar Zoni jadi omongan netizen. Menurut mereka, tubuh suami Irish Bella semakin besar bahkan disebut mirip Ivan Gunawan.

Orangtua Ayu Ting Ting tak main-main ingin memenjarakan haters yang sudah menghina putri dan cucunya. Dia sampai memention akun KBRI Singapura karena penghina anaknya berada di Singapura.

Baca Juga:
7 Artis Korea Langganan Jadi Ibu di Drakor: Wajahnya Keibuan Banget!

Tiga berita di atas termasuk Top 5 Matamata.com pada Kamis (29/7/2021). Berikut ini ulasannya!

1. Penampilan Terbaru Kekeyi Bikin Syok, Wajahnya Tirus Banget

Transformasi Kekeyi (Instagram/@rahmawatikekeyiputricantikka23)

Penampilan terbaru YouTuber sekaligus selebgram Rahmawati Kekeyi curi perhatian. Kekeyi memang getol melakukan beberapa perawatan kecantikan belakangan ini.

Baca Juga:
3 Artis Mainkan Peran Ganda di Drakor Populer di Tahun 2021, Keren Abis!

Makanya tak heran penampilan baru Kekeyi langsung disorot. Netizen langsung menyoroti tirusnya wajah sang YouTuber saat dia mengunggah video TikTok yang dibagikan ke Instagram pada Rabu (28/7/2021).

Baca selengkapnya

2. Diajak Nge-dance Irish Bella, Penampilan Terbaru Ammar Zoni Jadi Omongan

Baca Juga:
7 Potret Rumah Artis Cilik Era 90-an: Rumah Joshua Cozy Abis!

Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram/@ammarzoni)

Pasangan artis Irish Bella dan Ammar Zoni kekinian mencuri perhatian netizen. Mereka tampak mengikuti challenge yang sedang viral di TikTok, yakni cover dance lagu What Is Love milik TWICE.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok mereka, tampak Irish Bella mengajak Ammar Zoni ngedance bareng. Mereka terlihat berada di sebuah tempat dengan pemandangan yang indah.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
Ada-Ada Saja, 4 Cuitan Nyeleneh Artis di Masa Lalu Ini Kocak loh!

3. Ibu Ayu Ting Ting Unggah Foto Haters Cucunya, Mohon Bantuan KBRI Singapura

Ayu Ting Ting dan ibunya, Umi Kalsum (Instagram/@mom_ayting92_)

Foto perempuan yang sudah menghina cucunya, Bilqis Khumairah Razak, kekinian dipajang oleh ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Istri Abdul Rozak ini juga mengunggah foto orangtua sang haters.

Umi Kalsum bilang kalau perempuan itu sedang tidak berada di Indonesia. Dia hanya bertemu dengan orangtua haters tersebut saat berkunjung ke rumahnya. 

Baca selengkapnya

4. Demi Video Klip Terbaik, 8 Artis Rela Syuting Telanjang

Selena Gomez (Instagram/@selenagomez)

Para artis Hollywood sering tampil dengan gaya yang sangat ekstrim. Bahkan mereka rela telanjang dalam pembuatan video klipnya. Ini dia aksi artis rela telanjang demi video klip dalam lagu mereka.

Entah apakah demi unsur seni, atau demi mendapatkan kepuasan pada diri mereka sendiri dan menarik perhatian publik, para musisi ini rela menampakkan area intip tubuh mereka tanpa canggung sama sekali loh.

Baca selengkapnya

5. Zaskia Adya Mecca Kini Ketagihan di Jogja, Sempat Takut Tinggalkan Jakarta

Zaskia Adya Mecca memegang poster sebagai bentuk simbolik dukungannya terhadap Palestina saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat, Rabu (19/5/2021). (MataMata.com/Alfian Winanto)

Zaskia Adya Mecca buka-bukaan kalau dia sempat takut untuk tinggal di daerah di luar Jakarta. Alasannya, dia merasa kota tersebut merupakan zona nyamannya.

Namun, pemikirannya itu berubah setelah beberapa kali ikut sang suami, Hanung Bramantyo, pulang ke Yogyakarta. Zaskia merasa senang tinggal di Kota Gudeg itu.

Baca selengkapnya

Load More