Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Matamata.com - Babe Cabita sukses mengejutkan publik dengan penampilan barunya. Babe rupanya berhasil menurunkan berat badannya hingga 20 kilogram. Tak pelit berbagi, Babe juga membongkar rahasia sukses dietnya. Sebelum menjalankan diet, niat merupakan hal terpenting menurutnya.

Kunci dari keberhasilan diet Babe ialah berhenti mengonsumsi gula, mengurangi makanan yang mengandung karbohidrat, serta olahraga setiap hari. Babe juga mulai mengatur jam tidur dan berusaha untuk tidak begadang. Berani mencoba?

Berikut potret transformasi Babe Cabita yang bisa jadi motivasi dietmu. Yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga:
3 Bulan Turun 20 Kg, Perut Babe Cabita Bikin Suami Vanessa Angel Syok

1. Potret Masa Kecil Babe Cabita

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Sebelum melihat potret terbaru Babe Cabita, beberapa foto masa lalunya juga patut disimak. Pria bernama asli Priya Prayogha Pratama Tanjung ini lahir di Medan pada 5 Juni 1989. Semasa kecil, Babe Cabita tak bertubuh besar seperti sekarang. Ia pun aktif menggeluti olahraga pencak silat sehingga tubuhnya tampak tegap sempurna.

2. Potret Masa Remaja Babe Cabita

Baca Juga:
Babe Cabita Ikut Aksi Geser Coca-Cola Bak CR7, Endingnya Ngeselin Abis!

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Saat remaja, Babe Cabita juga tampak kurus cungkring. Rambut Babe pun belum kribo seperti sekarang. Di masa muda, Babe mencoba gaya rambut punk yang diwarna oranye. Wajah Babe yang tirus membuat hidungnya tampak mancung. Senyum khas Babe semakin meyakinkan bahwa foto tersebut benar-benar sosoknya semasa remaja.

3. Potret Masa Kuliah Babe Cabita

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Rambut kribo rupanya mulai dipilih Babe Cabita saat kuliah. Alumni Universitas Sumatera Utara (USU) tersebut juga tampak kurus ramping dengan kemeja yang dimasukkan ke dalam celana jins. Lagi-lagi senyum khas Babe yang membuat sosok ini dapat dipercaya sebagai dirinya.

Baca Juga:
Lihat Darah saat Istri Lahiran, Babe Cabita Trauma Main di Ranjang

4. Potret Babe Cabita Saat Grand Final SUCI 3

Transformasi Babe Cabita (YouTube/Stand Up Kompas TV)

Babe Cabita mulai dikenal publik sejak menjadi juara 1 Stand Up Comedy Indonesia Season 3 (SUCI 3) pada 2013 silam. Dalam penampilan di malam Grand Final, badan Babe memang sudah lebih gemuk ketimbang semasa kuliah.

5. Potret Babe Cabita Semasa Pandemi

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Pandemi Covid-19 membuat banyak orang hanya beraktivitas di rumah. Kisah mengenai bertambahnya berat badan banyak dibicarakan sana-sini. Penampilan Babe pun makin gemuk dan chubby.

6. Potret Babe Cabita Mulai Kurus

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Namun Babe Cabita tak ingin terus berdiam diri dan membiarkan tubuhnya makin besar. Tak banyak gembar-gembor, Babe diam-diam mulai mengonsumsi makanan sehat dan rajin berolahraga. Bukti nyata ditampilkan Babe saat mengenakan kaos yang sama. Sempat dikira menggunakan kaos oversize, baju Babe ternyata mulai kebesaran. Lihat perbandingan Babe Cabita dengan kaos yang sama dalam 1 tahun terakhir. Beda banget kan?

7. Potret Transformasi Babe Cabita Tampak Samping

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Di masa lalu, Babe Cabita adalah seorang bboy. Salah satu tujuan diet Babe ialah ingin kembali bisa memperagakan headspin dalam penampilan breakdance di masa lalu. Pada Mei 2020, berat badan Babe sudah berada di angka 86 dari 95 kilogram.

8. Potret Transformasi Babe Cabita Tampak Depan

Transformasi Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Hanya dalam waktu 2 bulan saja, Babe Cabita sanggup menurunkan berat badannya sebanyak 11 kilogram. Total 20 kilogram sudah Babe menurunkan berat badannya selama 3 bulan. Meski berat badan sudah 75 kilogram, Babe sepertinya berencana menurunkan hingga di angka 65-70.

Duh, penasaran kan seperti apa Babe Cabita kalau kurus banget? Jangan cuma kagum, yuk ikuti kiat dari Babe agar mendapatkan berat badan ideal! 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More