Madinah | MataMata.com
Babe Cabita (Instagram/@babecabiita)

Matamata.com - Belum genap satu bulan pasca meninggalnya komika Babe Cabita, sang istri Zulfati Indraloka pean-pelan mulai melanjutkan kembali kehidupannya.

Paling baru, Zulfati mengumumkan akan melelang salah satu kendaraan roda dua kesayangan almarhum Babe pabrikan Italia. Duit hasil lelang menurut rencana akan disalurkan untuk pembangunan Masjid di daerah Sumatera Utara.

Babe Cabita saat dirawat di rumah sakit (Instagram/@babecabiita)

"Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Baca Juga:
Tangis Haru Zulfati Indraloka, Istri Mendiang Babe Cabita Menilai Kepergian Suaminya Terlalu Cepat

Bismilahirrohmanirrohim, Saya Zulfati Indraloka ingin melelang Vespa Darling 50s (JDM) milik Almarhum suami saya.

Dan nantinya seluruh hasil dari lelang ini akan kami sumbangkan untuk pembangunan Masjid Al-Muwwahidin yang ada di Medan dan Pembangunan pondok pesantren Al- Bayan Al- Islami yang ada di Deli serdang.

Setelah mendapat masukan dari beberapa teman dan kerabat lelang kami buka di harga 70juta dan penawaran berlaku dalam kelipatan 1 juta, lelang dimulai hari ini dan akan ditutup pada tanggal 5 Mei 2024 pukul 20.00 WIB

Baca Juga:
Kenang Kebaikan Babe Cabita, Praz Teguh dan Alfie Alfandy Sampai Kaget: Kasih Makan Gratis dan Santunin Panti Asuhan

Note: Harga lelang tidak termasuk ongkos kirim.

Bagi teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi diacara lelang ini teman-teman bisa tulis penawarannya di kolom komentar postingan ini atau bisa menghubungi nomor 082267241951

Dan jika nanti penawar tertinggi tidak bisa kami hubungi maka lelang akan diberikan kepada penawar tertinggi kedua dan begitu seterusnya.

Baca Juga:
Praz Teguh dan Alfie Alfandy Iri dengan Wafatnya Babe Cabita: Meninggal Dunia saat Ramadan dan Tersenyum di Akhir Hayat

Semoga Allah Subhanallahu wa ta’ala selalu melindungi kita semua dan menjaga niatan baik kita semua, Dan semoga lelang ini bisa menjadi manfaat," tulis Zulfati.

Babe Cabita saat umrah. (Instagram/@babecabiita)

Seperti diketahui, Babe Cabita meinggal dunia pada 9 April 2024 lalu di Rumah sakit Mayapada Jakarta Selatan. Babe meninggal akibat penyakit Anemia Aplastik yang diidapnya.

2023 lalu, Babe didiagnosis mengidap anemia aplastik, penyakit langka yang menyerang sistem kekebalan tubuh dan membuatnya harus dirawat di rumah sakit selama dua minggu.

Baca Juga:
Ini Kalimat 'Nyelekit' dari Sopir Mobil yang Klakson Iring-iringan Jenazah Babe Cabita, Amarah Oki Rengga Dinilai Wajar

Awalnya, Babe Cabita dikira mengidap demam berdarah dengue (DBD). Namun, karena kondisinya tak kunjung membaik, dokter curiga dan melakukan pemeriksaan sumsum tulang belakang. Hasilnya, Babe divonis mengidap anemia aplastik.

Penyakit ini membuat tubuh Babe tidak mampu memproduksi sel darah merah dan trombosit yang cukup. Akibatnya, ia mengalami kelelahan kronis, mudah memar dan berdarah, serta rentan terhadap infeksi.

"Itu tuh kayak hampir mati. Trombosit gue 6.000, udah parah banget. Anjlok banget. Kata dokter, kalau anjlok lagi, gue bisa koma," ungkap Babe dalam sebuah wawancara.

Load More