Nafa Urbach. (Instagram/@nafaurbach)

Matamata.com - Artis Nafa Urbach mengingatkan para orangtua agar tidak berbohong kepada anak-anaknya. Pasalnya, bisa berdampak negatif pada sang anak sendiri bila terlalu sering melakukan itu. 

Nafa Urbach membagikan hasil tangkapan layar sebuah artikel tentang dampak orang tua yang senang ingkar janji. Hal itu terlihat di Instagram Story milik mantan istri Zack Lee itu pada Kamis (5/8/2021). 

Nafa Urbach [Instagram]

"Para orang tua siapa di sini yang suka ingkar janji hayo? Terlalu sering ingkar janji pada anak efeknya bahaya loh," tulis sang aktris dalam caption.

Baca Juga:
13 Potret Anak Nafa Urbach Berparas Bule: Cantiknya Kalahkan Sang Ibu

Disebutkan dalam artikel tersebut bahwa orang tua yang menepati janjinya akan membuat anak-anak mereka meniru perilaku yang sama 

Unggahan Nafa Urbach (Instagram)

"Ketika Bunda atau Ayah menepati janji pada anak-anak, itu bisa membantu anak lebih memahami tentang kepercayaan dan rasa hormat terhadap orang lain," bunyi tulisan dalam artikel tersebut.

Kejujuran dan perilaku juga dapat dipercaya akan menciptakan rasa aman bagi anak-anak.

Baca Juga:
Reza Artamevia Bebas, Nafa Urbach Positif Covid-19

Potret anak Nafa Urbach (Instagram/@nafaurbach)

Tetapi sayangnya, masih banyak orang tua yang melanggar janji-janjinya kepada anak-anak.

"Para ahli mengatakan, 'Jika orang tua secara konsisten melanggar janji mereka, maka anak bisa tahu bahwa kata-kata orang tidak dapat dipercaya, dan tidak apa-apa untuk menjanjikan sesuatu kemudian tidak menepatinya'," lanjut artikel itu lagi.

Baca Juga:
Nafa Urbach Positif Covid-19, Alami Sesak karena Punya Asma

Load More