Ayu Ting Ting dan Nikita Mirzani. (Instagram)

Matamata.com - Nikita Mirzani terlihat membela Ayu Ting Ting dan keluarganya yang dikritik habis-habisan oleh anggota DPR.

Perempuan yang akrab disapa Nyai ini menegur anggota DPR, Rahmad Handoyo gara-gara mempermasalahkan kedatangan orangtua Ayu ke Bojonegoro.

"Teruntuk bapak anggota Dewan DPR RI komisi IX Rahmad Handoyo. Knp anda pertanyakan ortu nya Ayu ting2 bisa lolos penyekatan ke Bojonegoro! Knp bukan yang ada pertanyakan adalah Knp salah 1 warga Bojonegoro bisa ada hatters yang tidak punya perikemanusiaan. Bisa menjadi manusia yang membenci manusia tanpa mengenal orang itu terlebih dahulu," tulis Nikita Mirzani lewat Instagram Story.

Baca Juga:
Kritik Pedas Orangtua Ayu Ting Ting, Politisi PDIP: Cerdas Dikit Ya

Nikita Mirzani (Instagram.com)

"Andai saja itu terjadi sama salah 1 anggota keluarga anda. Apa yang akan anda lakukan? Ga mungkin juga dong, ibu sama bapak nya Ayu ting2 ke rumah hatters itu ngamuk2, saya liat beliau bicara baik2 kok," imbuhnya.

"Dan pasti nya sudah melakukan protokol yang berlaku di Republik Indonesia ini. Harus nya anda memberikan penyuluhan ke salah 1 warga Bojonegoro yang sudah membully anak nya Ayu. Bukan malah membuat menjadi gaduh seolah2 hatters itu di lindungi dan ada petisi boikot orang dari TV," lanjutnya.

Haters Ayu Ting Ting, Kartika Damayanti akhirnya muncul. Kartika Damayanti minta maaf.

Nikita juga menegur haters Ayu Ting Ting yang kerap membully pedangdut asal Depok itu dengan anaknya. Wanita 35 tahun itu kesal karena haters Ayu Ting Ting terlalu sering menyudutkan Ayu.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Mau Diboikot, Penggemar Pasang Badan Buat Petisi

"Coba dipikir lagi pak. Apa karena itu orangtua nya artis makanya anda komentari. Coba kalo itu orang biasa aja. Dan untuk para hatters yang bisa membenci artis yang kalian tidak pernah kenal secara utuh. Pikir2 lagi kalo mau ngebully," pungkasnya.

Ayu Ting Ting (Instagram.com)

"Jangan kalian bawa2 anak yang tidak pernah berdosa untuk kalian maki. Namanya orangtua pasti akan membela anaknya apalagi kalau ga salah. Pake hati nurani kalian. Jangan pake dengkul untuk berfikir," lanjut Nikita.

"Giliran dilaporin polisi nangis. Disamperin sok2 an. Maunya di apain!!! Masa pake kekerasan?? Guna kan lah sosial media dgn baik dan benar kalo pun ada salah 1 artis yang menurut kalian tidak baik yang jgn dicontoh," tegas Nikita.

Baca Juga:
Keluarga Ayu Ting Ting Ingin Jadikan Orangtua KD Jaminan

Nikita juga mengingatkan bahwa orangtua Ayu belum tentu kasar kepada orangtua penghina Ayu di Bojonegoro. Ia meminta haters tak termakan rumor tersebut.

Ayah Ayu Ting Ting saat gerebek rumah haters warga Bojonegoro [Foto: Blokbojonegoro]

"Hidup se simpel itu kok. Kenapa kalian yg bikin susah. Oh iya 1 lagi ada yang bilang harusnya yg samperin tu yg ngebully dong bukan orangtuanya. Hey netizen yg pikirannya sempit. Anaknya yg ngebully lagi di TKW di negara orang. Ada orang tuanya doang di rumah," kata Nikita.

"Ya orang tuanya lah di aja ngomong. Biar orang tuanya tau sekalian kelakuan anaknya. Selain jadi TKW dia juga punya waktu buat ngebully orang. Anak kecil LG yang di bully. Bagus lah ortu nya Ayu bisa ngomong sama itu perempuan hatters nya Ayu. Biar disampaikan ke yg bersangkutan untuk tidak melakukan lagi kesalahan yang sama. Mudah2an pada paham ya," tutupnya.

Baca Juga:
Hotman Paris Berikan Saran Hadapi Haters untuk Ayu Ting Ting

Load More