Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

Matamata.com - Tyas Mirasih tak kunjung buka suara usai digugat cerai oleh suaminya, Raiden Soedjono. Namun begitu, dia membuat postingan tentang rasa syukur.

"Awali hari ini dengan hati yang bersyukur," tulis Tyas Mirasih berbahasa Inggris dengan background merah muda.

Selebihnya, Tyas Mirasih cuma membuat postingan saat mempromosikan barang endorse-an. Pemain Suara Hati Istri ini juga masih menuliskan namanya di Instagram pakai nama belakang suami yakni Tyas Mirasih Soedjono.

Baca Juga:
Proses Cerai, Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono Masih Tinggal Serumah

Unggahan Tyas Mirasih [Instagram/@tyasmirasih]

Kabar perceraian Tyas Mirasih dan Raifen Soedjono diungkap langsung oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Taslimah.

"Untuk kasus Mirasih Tyas Endah Binti Sirman Widiatmo telah diajukan perceraian talak. Jadi yang mengajukan adalah Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono sebagai pemohon, karena jenis perkaranya adalah jenis cerai talak," kata Taslimah ditemui di kantornya, Rabu (4/8/2021).

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram/@tyasmirasih)

Selain talak, Raiden Soedjono juga menuntut pembagian harta gono gini.

Baca Juga:
9 Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami Sebelum Gugatan Cerai, Manis Banget!

"Suami dari Mirasih Tyas Endah tersebut yaitu Raden Muhamad Soedjono Bin Hasan M Soedjono mengajukan permohonan cerai talak dan pembagian harta bersama," tutur Taslimah.

Potret Mesra Tyas Mirasih dan Suami (Instagram/@tyasmirasih)

Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017. Selama empat tahun bersama, keduanya diketahui belum dianugerahi momongan.

Baca Juga:
Tyas Mirasih Digugat Cerai Suami, Ibu Irwansyah Meninggal Dunia

Load More