Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Saat ini, ayah Vicky Prasetyo masih dirawat di rumah sakit karena Covid-19. Sang ayah sudah berjuang melawan virus tersebut sekira seminggu. 

"Masih, masih di ICU, dirawat di Medika Cikarang," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di PN Jakarta Selatan, Kamis (5/8/2021).

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. (Matamata.com/Yuliani)

Beruntung, ibu dan anggota keluarganya yang lain negatif dari virus tersebut. Vicky mengaku sang ayah kini juga sudah mulai membaik kondisinya. "Kemarin sih sempet memburuk saturasi di 61, sekarang alhamdulillah udah mulai membaik lah," ujarnya.

Baca Juga:
Jika Divonis Bebas, Vicky Prasetyo Punya Nazar Mulia Ini Bareng Pengacara

Vicky sendiri enggan menjelaskan saat disinggung soal perkembangan dan kronologi sang ayah terpapar Covid-19. Ia lantas pamit dan memohon doa yang terbaik untuk ayahnya. "Doain aja ya," ujarnya seraya berlalu.

Vicky Prasetyo. (Matamata.com/Yuliani)

Diberitakan sebelumnya, kondisi ayah Vicky Prasetyo saat terpapar Covid-19 memang buruk karena memiliki riwayat sakit radang paru-paru. Karena itu, sang ayah harus mendapat perawatan di ICU. Kekinian, Vicky Prasetyo hanya bisa memantau dari jauh kondisi ayahnya di rumah sakit.

Sang ayah diakuinya sudah positif terpapar sekira seminggu belakangan. Sejak dinyatakan Covid, ayahnya sempat isolasi mandiri. Namun, karena kondisinya melemah akhirnya ia dilarikan ke rumah sakit.

Baca Juga:
Bacakan Pledoi, Vicky Prasetyo Berharap Kasusnya Tak Jadi Contoh Buruk

Load More