Niko Al Hakim. (Instagram/@okintph)

Matamata.com - Terkait tuduhan pelecehan seksual yang dilakukan saat siaran langsung bersama kedua sahabatnya, El Nanda dan Hasan Alaydrus beberapa waktu lalu, musisi Niko Al Hakim akhirnya meminta maaf. 

Pada Kamis (5/8/2021), mantan suami Rachel Vennya ini mengungkapkan fakta di balik siaran langsung tersebut melalui unggahan video pendek di akun Instagram-nya yang sudah kembali aktif. 

Diakui oleh lelaki 26 tahun ini, dia awalnya melakukan siaran langsung tersebut hanya untuk iseng-iseng saja karena selalu menolak ajakan sahabatnya.

Baca Juga:
Niko Al Hakim Jadi Sorotan, Diduga Lakukan Pelecehan Seksual saat Live IG

Unggahan soal Niko Al Hakim alias Okin [Instagram/@lambe_turah]

"Sampai akhirnya gue sama El Nanda iseng-iseng live IG jam 3 pagi sambil nunggu tidur dan kita nge-invite-in followers-followers buat ajak ngobrol bareng," tuturnya.

Lelaki yang akrab disapa Okin tersebut mengatakan bahwa awalnya tidak ada pembahasan sensitif di antara mereka bertiga.

Diakui olehnya, bahwa siaran langsung pada malam itu mereka bertiga menjadi hilang kendali karena keseruan pembicaraan mereka.

Baca Juga:
Selain Video dengan Niko Al Hakim, Berikut 4 Kontroversi Lain Adhisty Zara!

Niko Al Hakim meminta maaf (Instagram)

"Hingga suatu malem kita bener-bener lost control karena saking serunya pembicaraan. Gue sadar salah banget malem itu. Makanya keesokan harinya gue langsung meminta maaf kepada yang bersangkutan. Jauh sebelum kasus ini diangkat," sambungnya.

Pria yang akrab disapa Okin ini tak lupa menyisipkan video ketika dirinya meminta maaf kepada netizen yang dipilihnya saat siaran langsung. Berdasarkan percakapan mereka, sang netizen mengaku tidak begitu memusingkan perkataan Niko dan teman-temannya selama siaran.

Niko Al Hakim meminta maaf (Instagram)

Niko menjelaskan kepada netizen tersebut bahwa sebenarnya ia hanya ingin menggoda Hasan Alaydrus atau Baba yang sering telrihat malu-malu ketika berada di hadapan perempuan.

Baca Juga:
9 Potret Niko Al Hakim Momong Anak, Sosok Ayah yang Penyayang Banget!

"Jadi sebenernya tuh si Baba kan emang kalo sama cewek kan malu-malu gitu, kan. Nah, gue sebenernya pengin godain Baba-nya, bukan godain kamunya," ujar Niko kepada netizen tersebut.

"Sekali lagi dan Elnanda memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya," kata Niko Al Hakim minta maaf pada captionnya. 

Baca Juga:
Heboh Video Ciuman Mirip Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Gak Ada Kapoknya?

Load More