Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Matamata.com - Pasangan artis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tengah diselimuti kabar bahagia. Kekinian, Fairuz A Rafiq hamil lagi usai sempat keguguran pada akhir 2020. 

"Kalau yang kemarin itu sebenernya meninggal dalam kandungan, detak jantungnya nggak ada, jadi tiba-tiba detak jantungnya nggak ada," kata Fairuz dalam program Rumpi yang tayang pada Kamis (5/8/2021).

Oleh karena itu pada kehamilan kali ini, Fairuz sengaja mengumumkan setelah menunggu usia kandungannya melewati 4 bulan. Dia ingin mengikuti nasihat orangtua. "Akhirnya kita sepakat ngikutin kata orangtua untuk nunggu 4 bulan," katanya.

Baca Juga:
Segera Punya Adik, 12 Potret Anak Kedua Fairuz A Rafiq Cantik bak Princess

Fairuz A Rafiq, Sonny Septian dan anak-anak (Instagram/@fairuzarafiq)

Sonny dan Fairuz awalnya sempat terpikir untuk menggelar syukuran 4 bulan kehamilan di hotel. Sudah direncanakan matang, mereka akhirnya menggelar di rumah saja karena angka Covid-19 yang melonjak tinggi.

"Tadinya mau tasyakuran di hotel, hotel udah semua souvenir udah, swab juga udah kita sediain, tapi ternyata Allah punya kehendak lain ditambah covid lagi tinggi jadi kita sepakat nggak ketemu keluarga. Cuma keluarga inti dan ustaz Maulana," katanya.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian (Instagram/@sonnyseptian)

Fairuz dan keluarga juga sudah mengetahui jenis kelamin si jabang bayi. Namun, keduanya sepakat untuk merahasiakannya.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Ungkap Anak Masuk Rumah Sakit: Rasanya Patah Hati!

Kabar kehamilan Fairuz pertama diungkap oleh Sonny Septian melalui Instagramnya. Mengunggah foto syukuran 4 bulan, ia menyebut kehamilan Fairuz sudah memasuki bulan ke lima.

Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian bersama anak-anak (Instagram/@sonnyseptian)

Diketahui, Fairuz A Rafiq menikah dengan Sonny Septian pada 21 Mei 2017. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri bernama Queen Eijaz Slofa. Fairuz kemudian keguguran saat mengandung anak keduanya dengan Sonny di September 2020.

Sebelum dengan Sonny, Fairuz A Rafiq pernah menikah dengan Galih Ginanjar. Dari pernikahan yang kandas tahun 2014 itu, mereka dikaruniai anak laki-laki bernama King Faaz Arafiq. 

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Hamil Anak ke-3, Penampilan Dinda Hauw Tanpa Makeup Disorot

Load More