Dinar Candy curhat ke Boy William (Youtube.com)

Matamata.com - Dinar Candy masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan lebih dari 24 jam. Polisi mengambil keputusan untuk tak menahan Dinar karena sang artis dianggap kooperatif.

"Dinar masih diperiksa di atas (ruang pemeriksaan Polres Jaksel)," kata pengacara Dinar Candy, Acong Latief usai mendampingi kliennya pada Jumat (6/8/2021) dini hari.

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Selain itu, menurut Acong Latief, Dinar Candy mengaku menyesal telah melakukan aksi memalukan dengan tampil berbikin di jalan.

Baca Juga:
Ternyata Ini yang Bikin Dinar Candy Stres Berat sampai Nekat Pakai Bikini

"Yang jelas kalau Dinar sekarang ya menyesal melakukan seperti itu. Menyesal atas perbuatannya," kata Acong Latief.

Perempuan 28 itu nekad mengenakan bikini lantaran merasa stres karena Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diperpanjang. Sebagai warga negara, Dinar Candy mencoba menyampaikan aspirasinya

"Yang jelas Dinar melakukan itu adalah bentuk aspirasi yang mau disampaikan. Sebagai penolakan perpanjangan PPKM itu tujuannya. Sebagai bentuk ktirik bahwa dia salah satu orag yang kena dampak," ucapnya.

Baca Juga:
Pengacara Ungkap Penyebab Asli Dinar Candy Nekat Pakai Bikini di Jalan Raya

Dinar Candy pakai bikini di jalan. (Instagram/dinar_candy)

Acong meyakini, sahabat Nikita Mirzani itu bukan satu-satunya orang yang terkena dampak PPKM. Hanya saja cara menyampaikan berbeda-beda.

"Tapi yang jelas siapapun kalau perut dia lapar akan melakukan apapun untuk dia kenyang itu yang Dinar rasakan. Banyak kok ada yg bunuh diri karena PPKM. Artinya ini adalah dampak yang membuat dia stres," tuturnya.

Dinar Candy yang memiliki nama asli Dinar Miswari itu diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21.30 WIB. Dia resmi ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan pornografi.

Baca Juga:
Dinar Candy Menyesal Pakai Bikini usai Ditetapkan Jadi Tersangka

Dinar Candy. (MataMata.com/Ismail)

Aksi Dinar Candy berbikini di jalan sebagai reaksinya atas PPKM yang diperpanjang. Perempuan berdarah Sunda ini mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut.

"Saya stres PPKM diperpanjang," tulis Dinar Candy, Rabu (4/8/2021).

Kendati begitu, Dinar Candy meminta agar apa yang dilakukannya tak dicontoh siapapun.

Baca Juga:
Dinar Candy Resmi Tersangka Kasus Pakai Bikini Protes PPKM

"Peringatan! Jangan tiru adegan ini. Aku lagi cari pelampiasan, lagi stres," ucapnya.

Dipantau Kamis (5/8/2021) postingan Dinar Candy berbikini sudah tidak ada.

Load More