Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [MataMata.com/Ismail]

Matamata.com - Pada Jumat (6/8/2021), Ashanty mengunjungi korban kebakaran di Jalan Karet Pasar Baru Barat I, RT 11 Rw 07, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Tujuan kedatangan istri Anang Hermansyah itu ke sana untuk memberikan bantuan.

Karena akses jalan ke sana cukup sempit, Ashanty yang datang ditemani dengan Azriel Hermansyah tampak kesulitan saat memasuki lokasi kebakaran. Mobilnya bahkan sempat kesulitan untuk mendapatkan tempat parkir.

Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [Suara.com/Ismail]

Beruntung, warga sekitar membantunya mencarikan tempat parkir. Usai dapat, Ashanty langsung mendatangi tempat pengungsian para korban. 

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Main ke Rumah Ashanty Pakai Jam Rp 2 Miliar, Ini Wujudnya

Ashanty sempat berbincang dengan salah satu tokoh masyarakat setempat dan lurah saat menemui para korban. Dia pun mengaku khawatir dengan kondisi para pengungsi yang terpaksa tinggal berhimpitan.

"Bayangin satu rumah bisa berapa KK. Jadi memang padat banget. Akhirnya 150 orang dikumpulkan di tempat tadi di Masjid Al Ikhlas, tapi masih dibenerin," kata Ashanty usai memberikan bantuan.

Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [Suara.com/Ismail]

Tidak diketahui persis berapa jumlah bantuan yang diberikan. Namun, ibunda Aurel Hermansyah itu berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk para pengungsi. "Jadi ke sini kita berikan sembako dan aku bawa makanan ada 150 juga untuk mereka. Ya sedikit semoga bisa membantu," katanya.

Baca Juga:
Azriel Bongkar Sikap Ashanty di Ruko Sempit: Kenapa Ada Orang Sebaik Bunda?

Ashanty juga mengunjungi salah satu rumah yang menjadi korban kebakaran. Dia miris melihatnya.  "Ya semoga bisa meringankan mereka. Karena 150 orang ada di dalam sana, ada bayi dan anak kecil juga. Kasihan banget ngeliatnya. Semoga cepat dapat penanganan dari pemerintah," ujar Ashanty.

Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [MataMata.com/Ismail]

Sebelumnya Kebakaran melanda 10 rumah di Jalan Karet Pasar Baru Barat I, RT 11 Rw 07, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Selasa (3/8/2021).

Sebanyak 10 KK harus harus mengungsi dan mengalami kerugian mencapai Rp 2,8 miliar akibat kejadian tersebut. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa.

Baca Juga:
Ashanty Larang Arsy Hermansyah Les Skateboard dan Boxing: Itu Mainan Cowok!

Load More