Ashanty dan Anang Hermansyah. (Instagram/@ashanty_ash)

Matamata.com - Saat Ashanty memberikan bantuan kepada korban kebakaran di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, musisi Anang Hermansyah tidak ikut serta. Ibu sambung Aurel Hermansyah itu pun buka suara menanggapi hal tersebut.

"Aku kegiatan gini memang gantian. Kadang dia (Anang) yang turun, kadang aku, Azriel. Ya memang lagi aku yang bisa jadi jalan," jelas Ashanty usai memberikan bantuan, Jumat (6/8/2021).

Azriel Hermansyah, Anang dan Ashanty (Instagram/@azriel_hermansyah)

Lagipula, dia khawatir menimbulkan kerumunan. Sehingga dalam menyalurkan bantuan biasanya hanya cukup diwakilkan dirinya ataupun Anang Hermansyah saja.

Baca Juga:
Ashanty Kunjungi Lokasi Kebakaran di Tanah Abang: Kasian Banget Liatnya!

"Cuma lagi pandemi gini aku tuh keterbatasan ya. Kalau kita semua turun takut menciptakan kerumunan," tutur Ashanty.

Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [Suara.com/Ismail]

Ashanty memang bergegas pergi setelah memberikan bantuan sembako. Hal itu terjadi bukan tanpa alasan. "Jadi harus buru-buru karena nggak enak. Lihat di sini kondisinya, mereka kumpul bareng 150 orang disatu tempat gimana ya penanganan covid-19 nya?" ucap Ashanty.

Namun begitu, dia tetap berharap para korban kebakaran dalam keadaan sehat dan terus menjaga protokol kesehatan. "Mudah-mudahan Rt dan lurah kasih arahan warga per kluster. Harus pakai masker dan lain-lain. Ya mudah-mudahan prokes tetap dijalankan," terang Ashanty.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Main ke Rumah Ashanty Pakai Jam Rp 2 Miliar, Ini Wujudnya

Ashanty kunjungi lokasi kebakaran di Tanah Abang [MataMata.com/Ismail]

Seperti diketahui, para korban kebakaran mengungsi di posko bantuan yang berada di sana. Mereka terpaksa tinggal berhimpitan mengingat rumahnya sudah habis terbakar.

Akibat kejadian itu, sebanyak 10 KK harus harus mengungsi dan mengalami kerugian mencapai Rp 2,8 miliar. Beruntung saat kejadian tidak ada korban jiwa. Atas nama keluarganya, Ashanty pun datang memberikan bantuan berupa sembako dan mi instant.

Baca Juga:
Azriel Bongkar Sikap Ashanty di Ruko Sempit: Kenapa Ada Orang Sebaik Bunda?

Load More