Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Matamata.com - Ternyata artis Shandy Aulia pernah meminta ganti air kolam renang yang hendak dipakai syuting. Tak tanggung-tanggung, kolam itu langsung diisikan air galon sampai penuh.

Boy William yang mengungkap hal tersebut di akun YouTubenya dalam video yang diunggah pada Jumat (6/8/2021). Di situ, pemain Dimsum Martabak ini mengenang momen ketika syuting bareng Shandy Aulia untuk film Rumah Gurita.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

"Kita lagi syuting ada adegan di kolom renang. Kita break syuting empat jam gara-gara elo ngerequest, air kolamnya lo minta pompa dan diganti air galon," beber Boy William.

Baca Juga:
Penuh Antusias, Shandy Aulia Ajak Suami untuk Punya Banyak Anak

Shandy Aulia segera klarifikasi menanggapi hal tersebut. Dia menuturkan alasannya sampai minta air kolamnya dikuras.

Boy William dan Shandy Aulia [YouTube/Boy William]

"Nggak itu ada ceritanya. Kalau itu gue inget. Jadi tuh kita syuting Rumah Gurita. Itu syuting di rumah tua. Gue bilang ini tuh lagi musim hujan, airnya kotor dan kolam renangnya nggak dirawat. Yah nggak maulah ntar kalau gatal-gatal gimana," kata Shandy Aulia.

Namun, bahwa dirinya tidak pernah meminta agar airnya diganti dengan air galon ditekankan oleh istri David Herbowo ini.  "Gue sudah wanti-wanti, gue bilang baik-baik tolong dong dikuras diganti sama air bersih. Terserah deh. Ternyata diganti air mineral. Gue nggak minta juga pakai air mineral," imbuhnya lagi.

Baca Juga:
Shandy Aulia Mendadak Ngomongin Orang Cari Muka: Heran deh!

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Shandy Aulia lantas bertanya kepada Boy William apakah dirinya mau syuting di air keruh semacam itu. "Emang elo mau gatel-gatel?" tanya Shandy Aulia. "Nggak apa-apa gue," ucap Boy William.

Menurut Shandy Aulia, airnya memang sudah seharusnya diganti. Apalagi rumah yang dipakai syuting sudah lama tidak dibersihkan. "Kita nggak tahu air kolam renang itu sudah bertahun-tahun nggak diganti. Sudah keruh, sudah kuning," tuturnya.

Boy William dan Shandy Aulia (YouTube/Boy William)

Selepas insiden itu, Boy William sampai menjuluki Shandy Aulia sebagai artis paling nyebelin. Shandy Aulia sendiri tidak membantahnya. "Lo ngakuin nggak dulu nyebelin?" tanya Boy William. "Nyebelin sama rempong iya," jawab Shandy Aulia.

Baca Juga:
Batal Laporkan Netizen, Shandy Aulia Dinasihati Hotman Paris soal Nyinyiran

Load More