Nindy Ayunda dan Olla Ramlan. (Instagram)

Matamata.com - Hubungan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan masih diambang keretakan. Pasalnya rekaman suara Nindy Ayunda saat membicarakan Olla Ramlan tersebar luas.

Mendengar rekaman tersebut, Olla merasa sakit hati. Ia bahkan tak mau mengangkat telepon dari Nindya.

Potret keakraban Olla Ramlan dan Nindy Ayunda [Instagram]

Mengklarifikasi kabar tersebut, Nindy akhirnya meminta maaf kepada Olla. Ia ingin istri Aufar Hutapea itu memaafkan dirinya.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Heran Olla Ramlan Tak Mau Angkat Telepon: Aku Mau Selesaikan

"Pada dasarnya kita berteman itu pasti nggak mungkin nggak pernah ngomongin. Tapi itu bukan berarti kan kita membenci atau menjelekkan," ucap Nindy dilansir dari channel YouTube pribadinya.

Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Cuma itu memang tergantung prinsip dan sudut pandang masing-masing. Jadi rekaman tersebut bukan rekaman utuh tapi hanya penggalan-penggalan yang dibuat memang untuk hal-hal yang ingin dilakukan oleh seseorang," imbuhnya.

Ia ingin berbicara baik-baik dengan Olla agar hubungan mereka kembali seperti dulu. Nindy sendiri sudah lama berteman dengan Olla. Ia tak mau persahabatannya rusak gara-gara ucapannya.

Baca Juga:
Sebut Rekaman Ngomongin Olla Ramlan Tak Utuh tapi Nindy Ayunda Belum Dengar

Nindy Ayunda (Youtube.com)

"Mami seperti yang sudah kita bicarakan di awal, maksudnya I need your time untuk kita berbicara. Di saat kamu ready bisa untuk kasih tahu aku. Dan maksud aku gini loh, kita berteman sudah sangat lama," pungkas Nindy.

"Bersahabat dan semua masalah sudah pernah kita lalui. Dan ibaratnya mau marah, mau dongkol, pernah juga kita jalani bersama. Hingga aku harap mami bisa berbesar hati untuk berbicara sama aku," imbuhnya.

Penyanyi Nindy Ayunda saat menggelar konferensi pers [Matamata.com]

Nindy sangat ingin bisa meminta maaf kepada Olla. Ibu dua anak itu merasa bahwa Olla adalah teman dekatnya dan ingin kembali akrab.

Baca Juga:
Nindy Ayunda Terpukul Usai Cerai hingga Dipolisikan: Ini Rumit Banget

"Mudah-mudahan mami melihat pesan ini. Dan aku harapkan semua pembicaraan orang tentang permasalahan yang sudah ada di luar sana, kita bisa saling maaf-maafan. Karena yang penting itu sekarang adalah kita bukan orang lain," pungkasnya.

Load More