Yohanes Endra Rena Pangesti | MataMata.com
Ayah Andi Arsyil meninggal dunia. (Instagram/@andiarsyil)

Matamata.com - Andi Rahman Mappangaja, ayah Andi Arsyil meninggal dunia pada Sabtu (7/8/2021). Sebelum wafat, almarhum Andi Rahman Mappangaja menyampaikan pesan kepada sang putra.

Almarhum Andi Rahman Mappangaja mengingatkan soal jodoh kepada Andi Arsyil. Ia yakin, meski kini sang putra belum menikah, dalam waktu dekat akan menemukan pasangan.

Ayah Andi Arsyil meninggal dunia. (Instagram/@andiarsyil)

"Allah sudah siapkan yang terbaik. Pasti sebentar lagi katanya menikah," kenang Andi Arsyil dikutip dari kanal YouTube CumiCumi, Senin (9/8/2021).

Baca Juga:
Ayah Andi Arsyil Terus Ucapkan Kalimat Tauhid Sesaat Jelang Meninggal

Untuk itu sang ayah mengatakan agar Andi Arsyil tak perlu khawatir mengenai jodoh. Sebab hal itu sudah diatur oleh Allah.

"Kalau hari ini belum dipertemukan, kamu jangan cemas. (karena) Bapak selalu bilang sama saya, jodoh, harta, Allah yang mengatur," ujarnya.

Andi Arsyil [Herwanto/Suara.com]

Memang, di usia Andi Arsyil yang menginjak 33 tahun, sang aktor belum juga menikah. Padahal sejumlah perempuan sempat dikabarkan dekat dengan pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Baca Juga:
Ayah Andi Arsyil Meninggal Dunia: Beliau Pahlawan Kami

Sebut saja Citra Kirana lawan mainnya di series Tukang Bubur Naik Haji, selain itu hadir pula sosok Ayu Ting Ting.

Namun rumor tersebut hanya isapan jempol semata. Sebab Andi Arsyil dan para artis itu hanya menunjukkan profesionalisme dalam bekerja.

Ayah Andi Arsyil meninggal dunia. (Instagram/@andiarsyil)

Sementara itu mengenai sosok sang kekasih, Andi Arsyil sempat mengatakan dekat dengan seorang perempuan pada Maret 2020.

Baca Juga:
Datang ke Resepsi Citra Kirana, Gandengan Andi Arsyil Curi Perhatian

Tapi perempuan itu tidak tinggal di Indonesia. Melainkan salah satu negara yang dirahasiakan Andi Arsyil.

Hingga saat ini, belum diketahui siapa sosok yang menjadi tambatan hati sang aktor.

Dipantau dari aktivitas media sosialnya, bintang film Ketika Cinta Bertasbih ini hanya membagikan aktivitas kesehariannya.

Load More