Shandy Aulia. (Instagram/@shandyaulia)

Matamata.com - Peran sebagai seorang ibu tengah dinikmati oleh artis cantik Shandy Aulia. Istri David Herbowo itu kekinian lebih suka melihat tumbuh kembang sang putri, alih-alih sibuk syuting. 

Shandy tetap dandan seksi meski di rumah saja di tengah kesibukannya mengurus anaknya. Seperti yang baru-baru ini, tampak dia membagikan potret lawas di Instagram.

Shandy Aulia (Instagram.com)

Wanita 34 tahun itu tampak mengenakan dress hitam yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Ternyata Shandy mengenakan baju tersebut hanya untuk cuci piring.

Baca Juga:
Shandy Aulia Pamer Test Pack Dua Garis, Bikin Heboh Dikira Hamil

Potret cantik istri David Herbowo itu langsung banjir pujian. Bentuk tubuh Shandy dipuji sangat seksi meski sudah punya anak. 

Shandy Aulia (Instagram.com)

"Mungkin beginilah harapan para suami... Istri nyuci piring sambil pake baju sexy, jangan dasteran mulu," tulis netizen.

"Kalau punya duit banyaak, emak-emak kayak aq pasti bisa cantik dan langsing kayak mama claire," sahut yang lain. "Nyuci piring doang cantik amat sih mommy claire," timpal netizen.

Baca Juga:
Shandy Aulia Ogah Gatal-Gatal, Kru Ganti Air Kolam Renang dengan Air Galon

Potret Kamar Baru Anak Shandy Aulia (YouTube/Shandy Aulia)

Shandy Aulia memang kerap rajin berolahraga. Dia kerap membagikan momen saat olahraga yoga di Instagram pribadinya. 

Tak heran, bentuk tubuh Shandy tetap terjaga. Shandy Aulia terlihat bugar dan awet muda karena sering berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat. 

Baca Juga:
Bongkar Kelakuan Shandy Aulia, Boy William: Lu Artis Paling Nyebelin!

Load More